PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kasdim Pekalongan Buka Karya Bhakti Mandiri II 2017

Kasdim Pekalongan Buka Karya Bhakti Mandiri II 2017

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 1:53 PM

Pekalongan - Kasdim 0710/pekalongan Mayor Inf Hufron secara resmi membuka di gelarnya kegiatan karya bhakti mandiri II tahun 2017 yang bertempat di desa Majasem kecamatan siwalan kabupaten pekalongan, pada selasa(29/8)

Karya bhakti TNI mandiri II adalah sebagai wujud Kodim 0710/ pekalongan dalam ikut serta membantu pemerintah daerah dalam pemerataan pembangunan di daerah. Adapun sasaran yang di bangun dalam karya bhakti yang bertempat di desa majasem kec sragi ini adalah pembuatan saluran drainase dengan volume panjang 2 meter x 179 meter,lebar 70cm serta tebal 80cm.

Menurut Kasdim 0710 pekalongan Mayor Hufron dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa,kegiatan karya bhakti ini adalah program yang sudah terencana sehingga sasaran yang ingin dibangunpun sudah melalui musyawarah dan perencanaan yang matang. Dengan harapan apa yang kita kerjakan ini nanti, hasilnya bisa langsung berdampak positif pada masyarakat setempat.

Lebih lanjut Hufron berpesan agar dengan dibangunya saluran drainase  tersebut supaya dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa bermanfaat untuk kepentingan bersama. Hadir dalam apel kegiatan karya bhakti TNI II antara lain,Dinas PMD,P3A dan PPKB kab pekalongan,Dinas PU kab peklaongan, Muspika Sragi serta masyarakat desa majasem. **red(pendim 0710 pekalongan )
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando