KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Keluarga Besar Koarmabar Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Pangarmabar Dari Masa Ke Masa

Keluarga Besar Koarmabar Melaksanakan Olahraga Bersama Dengan Pangarmabar Dari Masa Ke Masa

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 8:26 AM


Olahraga Bersama: Keluarga Besar Koarmabar melaksanakan olahraga bersama dengan Pangarmabar dari masa ke masa, di Mako Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Jakarta, 15 Agustus 2017,-- Keluarga Besar Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) melaksanakan olahraga bersama dengan Pangarmabar dari masa ke masa dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun 2017, bertempat di lapangan Apel Arafuru, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No.67, Jakarta Pusat, Selasa (15/8).

Pangarmabar dari masa ke masa yang hadir dalam olahraga bersama tersebut diantaranya, Laksamana TNI (Purn) Arief Koesharyadi bersama Ny. Arief Koesharyadi, Laksamana TNI (Purn) Widodo A.S., besama Ny. Widodo A.S, Laksamana TNI (Purn) Sumardjono, Laksamana Madya TNI (Purn) Mudjito, Laksamana Madya TNI (Purn) Hari Bowo, S.E., M.Sc., bersama Ny. Hari Bowo dan Laksamana Muda (Purn) Sadiman, S.E.

Dalam sambutannya, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., menyampaikan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-72 tahun 2017. Selain itu juga untuk membina dan menjalin hubungan tali silaturahmi antara Keluarga Besar Koarmabar dengan Pejabat Pangarmabar dari masa ke masa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M., para pejabat Utama Koarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar, Ketua Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Aan Kurnia dan Wakil Ketua DJAB Ny. Yudo Margono beserta Pengurus Daerah Armada Barat.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Lapangan Arafuru Mako Koarmabar yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Koarmabar serta prajurit KRI yang sedang sandar di Pondok Dayung dan Jakarta International Container Terminal (JICT) yaitu Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmabar, Satuan Kapal Amfibi (Satfib) Koarmabar, Satuan Kapal Bantu (Satban) Koarmabar, Satuan Komando Pasukan Katak (Satkopaska) Koarmabar dan Dinas Penyelamatan Bawah Air (Dislambair) Koarmabar.

Acara dilanjutkan dengan panggung hiburan prajurit yang diisi dengan musik, demo beladiri Taekwondo dan tari daerah oleh Jalasenastri Armada Barat serta meghadirkan standup komedi Mongol. Selain itu juga dilaksanakan perlombaan permainan antara lain berupa lomba balap karung, memasukkan pensil dalam botol, sepeda lambat, menghias roti dan mengambil koin di buah semangka.

Dalam kesempatan tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga menyerahkan hadiah pemenang perlombaan bola voli, bulu tangkis, tenis meja serta penyerahan bendera lomba kebersihan antar satuan kerja Mako Koarmabar.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando