PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ketua Cabang 7 Jalasenastri Lanal Tegal Hadiri Kampanye Imunisasi Rubella

Ketua Cabang 7 Jalasenastri Lanal Tegal Hadiri Kampanye Imunisasi Rubella

Written By portal komando on 1 Agt 2017 | 7:18 PM

Lantamal V (1/8),--- Ketua Cabang 7 Jalasenastri Lanal Tegal, Lantamal V, Ny.Arisay Manurung menghadiri pencanangan kampanye Imunisasi Measless/Campak Rubella(MR) tahun 2017 yang digelar di Posyandu Mawar Merah Jl.Mujahir, Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal, Selasa (1/8).
 
Pencangan imunisasi dihadiri oleh Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno, Dandim 0712, Plt Setda Kota, Para Assisten Pemkot Tegal, Kapolsek Tegal Barat, Ka.BP Lanal Tegal, Plt Kadinkes Tegal Kota dan 200 undangan lainnya.
 
Walikota Tegal saat membuka acara menyatakan bahwa program kampanye imunisasi ini adalah bentuk program pemerintah yang harus kita laksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal beserta instansi jajaran terkait.
 
Imunisasi lanjut Walikotaka, jika tidak dilaksanakan akan menjadikan dampak kurang baik untuk perkembangan anak. Oleh karena itu, ia mengajak semua kalangan untuk bergerak cepat melakukan sosialisasikan imunisasi ini agar generasi kedepan bisa terlindungi dari serangan penyakit. " Mari kita pikirkan bersama massa depan anak supaya terhindar dari penyakit campak," ajaknya.
 
Selanjutnya, Walikota Tegal ini mengajak seluruh warga masyarakat untuk menjadikan kota Tegal menjadi kota generasi yang sehat, dengan menggiatakan partisipasi masyarakat untuk menuju kota Tegal Sehat.
 
Dalam kesempatan tersebut, Walikita juga menyampaikan apresiasi terhadap jajaran Dinkes kota Tegal, ibu PKK, dan posyandu yang telah bekerja keras menningkatkan investasi kita untuk menjaga kesehatan warga kota. Selesai kegiatan imunisasi Rubella (MR), Walikota dan seluruh undangan melaksanakan foto bersama.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando