PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Ketum Jalasenastri Tinjau Kesiapan Baksos di Wonosari

Ketum Jalasenastri Tinjau Kesiapan Baksos di Wonosari

Written By portal komando on 13 Agt 2017 | 5:49 PM

PK,.SURABAYA,.Lantamal V (13/8).Ketua Umum Jalasenastri Ny.  Endah Ade Supandi meninjau langsung kesiapan panitia Bakti Sosial TNI AL dan Pengurus Pusat Jalasenastri yang akan dibuka Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny.  Nenny Gatot Nurmantyo di Lapangan lll Rumdis TNI AL RSS Wonosari,  Bulak Banteng,  Surabaya, Minggu (13/8).

Tampak hadir peninjauan tersebut Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Achmad Taufiqurrahman, Aspotmar Kasal Brigjen TNI (Mar)  Gatot Triswanto,  Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya,  Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto,  S.E.,M.M. Pengurus Pusat Jalasenastri, Ketua DJAT Ny.  Ina Darwanto,  Ketua Bakor Jalasenastri Wilayah Surabaya Ny. Herniwati Edi Sucipto, panitia dan perwira staf Lantamal V lainnya.
Dalam kesempatan tersebut,  Ketum Jalasenastri mendalat penjelasan tentang kegiatan yang akan digelar serta menyaksikan langsung urut-urutan acara yang akan dugelar. Komandan Lantamal V selaku penanggungjawab giat baksos TNI AL dan Pengurus Pusat Jalasenastri di Wonosari Surabaya ini menjelaskan secara runtut dan gamblang rencana baksos. 

Usai menyaksikan gladi,  Ketua umum dan rombobgan meninjau posko posko pengobatan gratis bagi masyarakat umum ini mulau dari pendaftaran,  pelayanan umum, donor darah, bedah minor,  THT,  refraksi,  obgyn,  khitanan,  BKIA,  apotek dan lainnya. 

Menurut Ketum Jalasenastri, kegiatan baksos ini merupakan salah satu rangkaian HUT ke-71 Jalasenastri tahun 2017 yang diperingati setiap tanggal 27 Agustus. Banyak kegiatan yang digelar dalam rangka memperibgati hari jadi Jalasenastri TNI AL mulai dari lomba ajang bakat, minat dan keterampilan anggota Jalasenastri hingga kegiatan yang sifatnya sosial, seperti gelaran bakti sosial yang digelar Lapanagn III Rumdis TNI AL RSS Wonosari ini.

 Endah -sapaan akrab istri KSAL Laksamana TNI Ade Supandi,  S. E., M. A. P, ini berharap dapat mendatangkan manfaat bagi banyak orang dan diterima baik oleh masyarakat khususnya anggota TNI AL di Wonosari dan masyarakat di kelurahan Bulak Banteng, Kenjeran ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando