Home » » Koarmatim Terima Kunjungan 41 Perwira PK TNI AL Angk.XXIV TH.2017

Koarmatim Terima Kunjungan 41 Perwira PK TNI AL Angk.XXIV TH.2017

Written By portal komando on 9 Agt 2017 | 5:55 PM


PK,.Surabaya, 09 Agustus 2017 ,.Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) merupakan Markas Komando Armada TNI AL terbesar di Indonesia khususnya Wilayah Timur (Wiltim), yang di pimpin seorang Panglima dengan pangkat bintang dua yang juga selaku Perwira Tertua TNI Angkatan Laut (Pateral) TNI AL Wiltim. 
 
Pagi ini Koarmatim menerima kunjungan Perwira PK TNI AL Angkatan XXIV tahun 2017 yang diterima langsung oleh Asisten Personel (Aspers) Pangarmatim Kolonel Laut (E) F.Y Nevy Dwi Soesanto, S.T., mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., bertempat di Rupat Candrasa Mako Koarmatim, Ujung, Surabaya, Rabu, (09/08/2017).
 
Dalam kunjungannya ke Koarmatim, sebanyak 41 Perwira PK TNI AL Angkatan XXIV tahun 2017 yang terdiri dari 34 Perwira Pria dan 7 Perwira Wanita diantaranya, 5 orang Korps Teknik, 2 orang Korps Suplai, dan 18 orang Korps Khusus, 16 orang Korps Kesehatan yang sekaligus menerima pembekalan dari Kadisminpersal Laksma TNI Tedjo Sukmono yang diwakili Sekdisminpersal Kolonel Laut (E) Edi Suhara.
 
Kadisminpersal dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekdisminpersal menyampaikan, pembekalan ini merupakan program pembekalan awal yang terintegrasi dalam kegiatan pendidikan dan latihan bagi Perwira PK setelah selesai melaksanakan pendidikan dasar kemiliteran, dalam rangka pengenalan dengan cara berkunjung langsung ke beberapa satuan kerja di lingkungan TNI AL dimana salah satunya adalah Koarmatim.
 
Lanjutnya, dengan kegiatan ini diharapkan para Perwira akan mampu memahami organisasi Koarmatim dan tugas pokoknya, sehingga akan menambah wawasan dan pengetahuan tentang organisasi TNI AL secara menyeluruh. Dan diharapkan selama melaksanakan kunjungan agar memanfaatkan kegiatan ini dengan baik sehingga akan mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang TNI AL serta mampu memahami dan mendalami tugas pokok TNI AL dalam rangka mendukung penugasan nantinya.
 
Turut hadir dalam pembekalan antara lain, Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh, Aspers Pasmar 1 Surabaya, Paban II Pers Ditum, Komandan Pusdiklapa Kodiklatal, Wakabin RSAL DR. Ramelan Surabaya serta Perwira Staf Disminpers Koarmatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando