Home » » Kodam XVIII/Kasuari Kerjasama Dengan PMI, Dinkes, BEI dan UNIPA Gelar Donor Darah ,

Kodam XVIII/Kasuari Kerjasama Dengan PMI, Dinkes, BEI dan UNIPA Gelar Donor Darah ,

Written By portal komando on 11 Agt 2017 | 2:27 PM

PK,.Jumat 11 agustus 2017.Manokwari – Kesehatan Kodam XVIII/Kasuari bekerjasama dengan, Bursa Efek Indonesia (BEI), Universita Papua (UNIPA), Palang Merah Indonesia (PMI), dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Papua Barat mengadakan bakti sosial aksi donor darah dalam rangka memperingati 40 tahun terbentuknya Pasar Modal dan memperingati kemerdekaan yang ke 72, bertempat di universitas papua fakustas ekonomi, Manokwari, Papua Barat, Jumat (11/08/2017).

Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh 125 Personel TNI yang terdiri dari Prajurit Kodam XVIII/Kasuari, Kodim 1703/Manokwari dan Anggota dari Batalyon Infanteri RK 752/VYS serta 100 orang mahasiswa jurusan Ekonomi UNIPA.

“Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan karenda dengan setes darah kita dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” Jelas Mayor Ckm Sutikno Perwakilan dari Kodam XVIII/Kasuari.

Di tempat yang sama ketua Penyelenggara Donor Darah menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang sangat Positif, karena hasil dari kegiatan Donor ini sangat bermamfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu dr. Adhe Ismawan juga mengucapkan ucapan terimakasih kepada sejumlah instansi yang telah berpartisipasi, karena suksesnya kegiatan ini atas kerjasama dari semua pihak.

Setelah pelaksanaan Donor Darah Perwakilan dari BURSA EFEK INDONESIA memberikan sosialisasi mengenai Tanam Modal yang disampaikan oleh bapak M. Wira Adi Brata. 

Kegiatan Donor Darah ini juga di hadiri oleh, Mayor Ckm sutikno (Perwakilan Tim Kesehatan Kodam XVIII/Kasuari), Beserta Anggota Kodam XVIII/Kasuari, dr. Adhe Ismawan (Dinkes Papua Barat), UNIPA, PMI beserta Anggotanya, M. Wira Adi Brata (BEI).

Sebelumnya telah di lakukan kegiatan sosialisasi pengobatan masal di distrik marmare yg buka oleh Drs.Musa kamudi M.Si asisten 1 bidang pemerintahan umum dan oksus setda pro papua barat Dan di hadiri oleh,Mayor Ckm sutikno Beserta kru kesdam XVIII/Ksr,Danramil letnan satu inf sudiantoro Beserta anggota ramil 1703,Dinkes beserta dokter,Dr maggie,Dr wandry tonapa,Dr fetty,Dr adhe ismawan

 Masyarakat dari 5 kampung
1.endesai
2.senaiboi
3.supsai
4.sotea
5.boao.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando