PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sambut HUT RI Dengan Upacara Dan Do'a Bersama Komponen Masyarakat.

Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sambut HUT RI Dengan Upacara Dan Do'a Bersama Komponen Masyarakat.

Written By portal komando on 13 Agt 2017 | 7:33 PM

Sukabumi,PK-Tak terasa 72 tahun sudah Negara Kita Indonesia Merdeka,yang tentunya Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini merupakan  hasil jerih payah atau perjuangan para Pahlawan pendahulu kita yang telah gagah berani mengorbankan Jiwa dan Raganya demi melepaskan dari cengkraman para penjajah.

Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi bersama seluruh  komponen  masyarakat, rencana pada 17 Agustus 2017 mendatang akan memeriahkan ataupun mensyukuri Kemerdekaan RI yang ke -72 dengan  Upacara Peringatan  Kemerdekaan  pada Tanggal 17 Agustus 2017.

Selain Upacara, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi juga berencana pada sore harinya dimulai puluk 17.00 wib. akan menggelar Istigosah dan Do’a  bersama seluruh Komponen Masyarakat yang ada di Wilayah teritoria Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

Hal itu di sampaikan  Oleh Dandim  0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Kav.Guruh Prabowo W.M.Eng melalui WhatsApp Minggu 13 Agustus 2017.

Lebih lanjut Dandim  menyampaikan bahwa nanti pada hari pelaksananan Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 pihaknya telah menginstruksikan kepada semua Danramil  jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi  untuk mengikuti Upacara Peringatan Kemerdekaan dan Do’a bersama di Alun -Alun  Masji Agung Kota Pelabuhan Ratu. "TNI Polri  memakai seragam  PDH memakai  ikat  kepala merah putih, masyarakat mengenakan pakaian  muslim bagi yang beragama islam, PNS  seragam instansi masing-masing dan memakai ikat kepala merah putih. Dan tiap-tiap  koramil diwajibkan  memasang banner yang melambangkan HUT RI yang ke 72" ungkap Letol Kav Guruh Prabowo. W, M.Eng. (Hasbi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando