PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Komandan Lanal Semarang Sidak Ranmor Dinas

Komandan Lanal Semarang Sidak Ranmor Dinas

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 1:30 PM


Lantamal V (23/8),--- Untuk memastikan kelaikan kendaraan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas melakukan sidak kendaraan bermotor berbagai jenis di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang usai melaksanakan apel pagi, Rabu (23/8). 

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Komandan Lanal Semarang didampingi Palaksa Lanal Semarang memeriksa satu persatu kondisi kendaraan baik kebersihan kendaraan, kebersihan mesin, dan kondisi mesin serta memeriksa kelengkapan kendaraan lainnya yang berkaitan dengan fungsi Navigasi ranmor. 

“Sengaja saya melaksanakan sidak kendaraan ini karena saya ingin melihat secara langsung kondisi kelaikan kendaraan yang dimiliki oleh Lanal Semarang," ujarnya. 

Djodi sapaan akrab Danlanal Semarang ini kembali mengingatkan kepada seluruh pengawak kendaraan untuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor secara berkala, hal ini mengingat kendaraan yang usia pakainya kebanyakan lebih dari lima tahun. 

Ia juga tidak lupa mengingatkan untuk berhati-hati dijalan apabila menggunakan kendaraan, patuhi rambu-rambu lalu lintas sehingga akan bisa meminimalkan kejadian Laka Lantas. 

Dalam sidak kali ini, seluruh kendaraan bermotor dari berbagai jenis yang dimiliki oleh Lanal semarang tidak luput dari inspeksi Komandan Lanal Semarang.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando