KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Komandan Lanal Semarang Sosialisasikan Baksos TNI AL Ke Walikota Semarang

Komandan Lanal Semarang Sosialisasikan Baksos TNI AL Ke Walikota Semarang

Written By portal komando on 2 Agt 2017 | 12:48 PM

Lantamal V (2/8),--- Menjelang Bhakti Sosial TNI AL tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada (12/8) mendatang di desa Tambak Lorok Semarang Utara, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Lantamal V Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mensosialisasikan rencana kegiatan tersebut kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi,S.E., kemarin.
 
Bakti sosial TNI AL tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Sosial RI Dra. Khofifah Indar Parawansa dan Ibu Ketua Umum Jalasenastri Ny Endah Ade Supadi beserta Pengurus Pusat Jalasenastri Jakarta.
 
Dalam pertemuannya dengan orang nomor satu di Kota Semarang tersebut, Komandan Lanal Semarang menyampaikan seluruh rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Bhakti Sosial tersebut, diantaranya adalah penanaman bibit pohon mangrove, pengobatan gratis, khitan dan pemberian sembako kepada warga desa Tambak Lorok Semarang.
 
Di sisi lain Walikota Semarang mengapresiasi kegiatan Baksos TNI AL yang akan dilaksanakan di awal bulan Agustus tersebut, dengan senang hati Walikota Semarang siap mendukung demi kesuksesan kegiatan tersebut.
 
“Pemerintah Kota Semarang siap mendukung Bakti TNI AL yang akan dilaksanakan di desa Tambak Lorok, mengingat daerah yang menjadi sasaran Bhakti Sosial TNI AL tersebut adalah daerah yang akan di jadikan percontohan untuk daerah pesisir di Wilayah Indonesia," ujarnya Walikota.
 
Hal tersebut sesuai dengan Perintah Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo agar daerah tersebut di tata sedemikian rupa sehingga menjadi Kampung bahari yang bersih, rapi dan sehat.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando