PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KOMANDAN SESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS USAI PELAKSANAAN IMSS 2017

KOMANDAN SESKOAL PIMPIN APEL KHUSUS USAI PELAKSANAAN IMSS 2017

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 12:28 PM

SEskoal,- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, memimpin pelaksanaan Apel Khusus yang diikuti Seklem Seskoal Kolonel Laut (P) Gusmaidi. S.Mn, M.M., para Pejabat Utama Seskoal, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Rabu (30/08).

Apel Khusus yang bersifat dadakan ini dilaksanakan pasca pelaksanaan International Maritime Security Symposium (IMSS) 2017 yang dilaksanakan di Bali pada 23-25 Agustus 2017 lalu dengan penyelenggara Seskoal  dan kepanitian para prajurit TNI AL dari seluruh Indonesia.

Pejabat nomor satu di jajaran Seskoal ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik personel Seskoal maupun personel TNI AL di luar SEskoal yang telah turut serta mensukseskan event dua tahunan ini.  

Laksamana Bintang dua ini menilai pelaksanaan IMSS 2017 berjalan dengan sukses, terbukti dari 53 negara yang diundang, 42 negara turut serta berpartisipasi dan 10 diantaranya adalah para Kepala Staf Angkatan Laut.  

Sementara pada bagian lain, Komandan Seskoal juga turut merasa bangga atas beberapa prestasi yang diraih anggotanya diantaranya Juara I lomba Rumah Sehat tingkat TNI AL dalam rangka HUT Jalasenastri yang diraih Serda Oki, Juara II Lomba Rumah Sehat tingkat TNI dalam rangka HUT Dharma Pertiwi yang diraih Serda Samsul serta beberapa prestasi lainnya. 

Komandan Seskoal berharap agar kedepan prestasi-prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, termasuk untuk bidang-bidang lainnya seperti cabang-cabang olahraga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando