KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 0824/11 Sumbersari Karya Bakti Bantu Penyelesaian Pembangunan Tempat Wudlu Masjid Al-Istiqomah Lingkungan Krajan Kelurahan Wirolegi

Koramil 0824/11 Sumbersari Karya Bakti Bantu Penyelesaian Pembangunan Tempat Wudlu Masjid Al-Istiqomah Lingkungan Krajan Kelurahan Wirolegi

Written By portal komando on 27 Agt 2017 | 3:30 PM

Jember. Pada Minggu 27/08/2017 mulai pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Al Istiqomah Jl Mahoni Lingk. Krajan Kelurahan Wirolegi dilaksanakan Karya Bakti TNI Koramil 0824/11 Sumbersari dengan sasaran pengecoran tempat wudlu masjid.

Personel yang terlibat pada karya bakti tersebut diantaranya dari Koramil 0824/11 Sumbersari 6 orang dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Suharyono, masyarakat setempat 41 orang. Saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut Kapten Inf Suharyono menegaskan bahwa karya bakti ini dalam rangka mempercepat upaya pembangunan tempat wudlu ini sehingga dapat segera dimanfaatkan.

Sunaryo salah satu warga masyarakat setempat yang ikut pada karya bakti tersebut saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa masyarakat sangat terbantu oleh Koramil Sumbersari, karena dulu saat pengecoran atap juga dibantu oleh personel TNI melalui Koramil Sumbersari dan saat ini kita menyelesaikan tempat wudlu inipun juga dibantu.

Dengan karya bakti seperti ini disamping mampu mepercepat jalannya pembangunan tentunya akan lebih mendekatkan TNI dengan masyarakat, kebersamaan dalam bekerja seperti ini sangat efektif untuk membangun silaturahmi baik TNI dengan masyarakat maupun antar masyarakat sehingga terbangun rasa kegotong-royongan.

Menyikapi kegiatan jajarannya Dandim 0824 Letkol Inf Rudianto dalam konfirmasinya mendukung sekali dengan apa yang telah dilakukan oleh jajarannya, karena karrya bakti seperti ini merupakan kegiatan yang harus dilakukan sepanjang masa oleh aparat kewilayahan.

Bahkan Letkol Inf Rudianto mengharap agar masyarakat memanfaatkan anggotanya yang tersebar di semua desa maupun kelurahan untuk bersama-sama membangun sarana umum seperti masjid, tempat ibadah lainnya, jalan desa, pasar dan lain-lain, bahkan kala memang membutuhkan kekuatan tambahan akan kita dukung sepenuhnya. (sis24)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando