KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Koramil 0830/04 Bubutan bina anggota Pramuka di Wilayah Tugas

Koramil 0830/04 Bubutan bina anggota Pramuka di Wilayah Tugas

Written By portal komando on 26 Agt 2017 | 8:13 AM

Surabaya,- Dengan di mulainya tahun ajaran baru di tiap tiap sekolah Babinsa Jajaran Kodim 0830/SU senantiasa selalu intens dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kewilayahan yakni memberikan materi wasbang, memberikan pelatihan tentang kedisiplinan hingga Pelantikan anggota Pramuka Baru. Sabtu, (26/8/2017)

Koramil 0830/04 Bubutan melalui Babinsa Serda Zainudin yang senantiasa melaksanakan rutinitas tugas kewilayahan dengan memberikan pelatihan kepada anggota pramuka baru di sekolah-sekolah wilayah Kecamatan Bubutan Surabaya.

Pelatihan anggota pramuka ini bertujuan untuk upaya reorganisasi serta regenerasi para penggalang penggalang pramuka yang baru dengan harapan lebih memberikan peran serta fungsi aktif dalam kepramukaan di sekolah.

"Melalui organisasi kepramukaan di tiap tiap sekolah ini harapannya bisa menjadi wadah dan wahana untuk mencegah generasi generasi muda terjerumus kepada hal hal yang negatif" ungkap Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun.

Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S Sos menegaskan bahwa "telah menyiapkan para Babinsa Babinsa yang terlatih dan senantiasa siap untuk menjadi pembina pembina yang akan memberikan wawasan wawasan kebangsaan, materi materi kedisiplinan dan materi materi guna menciptakan kader pramuka penggalang berkemampuan serta memiliki keahlian, disiplin, dedikasi tinggi bagi Nusa dan Bangsa"
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando