PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » KORAMIL 13/MAJENANG BANGUN WC UNTUK UMUM

KORAMIL 13/MAJENANG BANGUN WC UNTUK UMUM

Written By portal komando on 28 Agt 2017 | 10:04 AM

Cilacap - Jajaran TNI dari Koramil 13/ Majenang bergotong - royong bersama warga setempat  membangun WC umum yang berada di Rest Area Makoramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap.

Menurut Komandan Koramil 13/Majenang, Kapten Ctp. Rudi Dwianto mengatakan,"Kami membangun WC umum di rest area yang berada di Makoramil, karena di tempat ini belum mempunyai WC untuk umum, selama ini masih menjadi satu menggunakan WC kantor."
kata Danramil, Senin (27/08).

Menurutnya, gagasan ini untuk melengkapi sarana fasilitas rest area Koramil 13/Majenang membangun WC guna pelayanan rutin  peristirahatan masyarakat saat mudik lebaran serta kegiatan kepramukaan." Ujarnya.

"Dengan dibangunya WC tersebut di harapkan nantinya tamu umum dan anggota pramuka dapat memanfaatkannya dengan baik.Memang sebelumnya untuk keperluan MCK masih menggunakan WC Kantor maupun rumah dinas." Ucapnya.

Diakuinya, dengan dibangunkanya WC di rest area Koramil Majenang ini, nantinya masyarakat, adik-adik pramuka tidak akan kesulitan lagi untuk keperluan MCK.
 
"Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang turut membantu Koramil membangunkan toilet ini," papar Kapten Rudi Dwianto.

Terpisah, warga setempat yang turut bergotong royong mengaku sangat bersyukur dan senang karena di kantor Koramil Majenang dibangun Toilet umum permanen yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang. Apalagi pembangunan WC ini sepenuhnya dibiayai oleh Koramil Majenang, warga juga berjanji akan menjaga fasilitas umum ini.(S.Pendim0703Clp)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando