KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Kosekhanudnas III Menerima Kunjungan Kerja Pangkohanudnas

Kosekhanudnas III Menerima Kunjungan Kerja Pangkohanudnas

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 6:58 PM


PK,.JAKARTA,.Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, SE, M.M. dan Ketua IKKT PWA Cabang BS V Kohanudnas Ny. Ayu Yuyu Sutisna melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) ke Kosekhanudnas III. Dalam kunjungan tersebut Pangkohanudnas didampingi oleh Aspers Kaskohanudnas, Aslog Kaskohanudnas, Askomlek Kaskohanudnas, Sahli Tekinfo Kohanudnas serta Asus Matradarat. Kedatangan Pangkohanudnas tersebut disambut oleh Panglima Kosek Hanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han) beserta ibu, Wakapoldasu, Wadanlantamal I, Danlanud Soewondo, Danwing III Paskhas, para unsur FKPD Provsu lainnya dan Asisten Kosekhanudnas III beserta Dansatrad Jajaran.

Adapun tujuan kunjungan kerja Pangkohanudnas tersebut yaitu untuk melihat secara langsung situasi dan kondisi nyata Kosekhanudnas III dan untuk mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan tugas dan kesiapan operasional Kosekhanudnas III beserta Satrad jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Panglima Kosekhanudnas III, Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han) menjelaskan kondisi tentang pelaksanaan tugas pokok dan program kerja serta permasalahan yang dihadapi Kosekhanudnas III dan Satrad jajarannya serta menjelaskan bahwa Kosekhanudnas III beserta Satuan Radar jajaran menyadari bahwa tugas dan tanggungjawab yang diberikan negara sangat berat, namun demikian seluruh personel baik militer maupun PNS Kosekhanudnas III terus berupaya untuk meningkatkan kesiapan operasional dan meningkatkan kemampuan para personel dengan memberikan kesempatan belajar, baik secara mandiri maupun kelompok. 

Dalam kunjungan tersebut Pangkohanudnas melaksanakan peninjauan ke Posek Hanudnas III dan pekerjaan restorasi mess Bintara/Tamtama serta memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas III agar bekerja sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing secara professional untuk mencapai The First Class Air Force selain itu Pangkohanudnas menekankan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas III untuk menghindari berbagai bentuk pelanggaran hukum dan juga menghimbau anggota Kosekhanudnas III untuk meningkatkan rasa sayang terhadap keluarga. Pada kesempatan Kuker tersebut Pangkohanudnas juga melaksanakan penanaman pohon Matoa di sekitar Makosekhanudnas III.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando