PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Kuker Ketua dan Pengurus PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats

Kuker Ketua dan Pengurus PIA AG Cab.3/D.I Lanud Ats

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 8:40 AM



Keterangan gambar: Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio sedang menyaksikan salah satu hasil karya ibu-ibu PIA AG Ranting kedinasan di jajaran PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Selasa (15/8).

Lanud Atang Sendjaja, Selasa (15/8),.Dalam rangka silahturahmi dan melihat secara langsung aktivitas Ranting kedinasan di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, hari ini, Selasa (15/8), Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, bersama-sama dengan seluruh Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja melaksanakan kunjungan kerja ke setiap Ranting kedinasan jajaran PIA AG Cabang 3/ Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua dan seluruh Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja menerima sambutan yang sangat hangat dengan suasana yang gembira dari para Pengurus Ranting kedinasan yang senang karena dikunjungi seperti itu. Kunjungan kerja yang dilakukan Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja ke Ranting kedinasan tersebut berlangsung penuh keakraban. Setiap Ranting yang dikunjungi menyampaikan tentang berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pengurus Ranting dan juga ditunjukan kreativitas setiap Ranting. Berbagai kreativitas yang ditunjukan setiap Ranting menunjukan bahwa walaupun para ibu-ibu memiliki tugas yang padat, baik mengurus keluarga dan juga pekerjaan bagi yang bekerja, tetapi dapat berbagi waktu untuk terlibat secara aktif dalam kegiatan PIA AG sebagai bentuk dukungan terhadap tugas-tugas suaminya.

Dari pantauan yang dilakukan oleh penerangan Lanud Ats yang mengikuti pelaksanaan kunjungan kerja tersebut, terlihat berbagai hasil karya dari ibu-ibu PIA AG di setiap Ranting. Ada karya seni buatan tangan terampil ibu-ibu, juga berbagai tanaman berupa apotik hidup yang dibuat di setiap Ranting dengan memanfaatkan lahan-lahan kosong di sekitar kantor PIA AG Ranting kedinasan. Hal ini menunjukan bahwa pola kepemimpinan di setiap Ranting berjalan dengan baik dan tingkat kepedulian sangat tinggi. Selain menyaksikan kreativitas yang ada di setiap ranting, juga dilaksanakan pemeriksaan terhadap administrasi disetiap ranting kedinasan oleh Pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando