PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Laksanakan Deteksi dan Cegah Dini, Babinsa Tandes tingkatkan Kesiap Siagaan

Laksanakan Deteksi dan Cegah Dini, Babinsa Tandes tingkatkan Kesiap Siagaan

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 11:21 AM


Surabaya,- Berbagai bentuk ancaman bencana yang ditimbulkan oleh manusia maupun secara alami yang dapat menimbulkan kerugian tentu sangat meresahkan masyarakat, bencana yang biasa kerap terjadi banyak menimbulkan korban jiwa, guna mengantisipasi hal hal demikian anggota koramil 0830/05 Tandes Kelurahan Kalianak Kecamatan Asemrowo Pelda Ahmad Zuanda melaksanakan kelayakan sistim Alat Pemadam Api Ringan (APAR) untuk penanggulangan bencana kebakaran di beberapa SPBU di wilayahnya. Selasa (29/8/2016)

Kodim 0830/SU jajarannya senantiasa melaksanakan kesiagaan tanggap bencana guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

Langkah ini untuk mengantisipasi apabila sewaktu waktu terjadi musibah bencana baik yang terjadi karena kelalaian manusia maupun bencana alam.

Selain melakukan tanggap bencana, prajurit TNI jajaran Kodim Surabaya khususnya Kodim 0830/Surabaya Utara juga berpatroli diwilayah teritorial masing masing, hal ini untuk membantu tugas kepolisian menjaga kamtibmas di tengah masyarakat, tegas Dandim 0830/SU Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando