KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lanal Malang Adakan Latihan Pemantapan Selam Dan Dasar Selam

Lanal Malang Adakan Latihan Pemantapan Selam Dan Dasar Selam

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 2:08 PM

 Lantamal V (14/8),---Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Malang Lantamal V Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H., bersama seluruh personel Lanal Malang melaksanakan pemantapan selam dan latihan dasar selam di kolam renang Malahayati Lanal Malang, jum’at (11/8).
 
Selesai melaksanakan senam aerobik, lari dan stretching, Komandan Lanal mengajak seluruh anggota Lanal Malang menuju kolam renang Malahayati guna melaksanakan latihan latihan pemantapan selam dan dasar selam dengan menggunakan peralatan yang dimiliki oleh Lanal Malang.
 
Sebelum melaksanakan latihan, Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. terlebih dahulu memberi arahan kepada seluruh anggotanya yang mengikuti pelatihan dan pemantapan selam. “Diharapkan kepada seluruh anggota Lanal Malang untuk wajib bisa menyelam, merakit peralatan selam dan memakai peralatan selam secara benar. Serta olah raga selam/scuba merupakan jenis olah raga mahal/bergensi, untuk itu diminta seluruh anggota untuk memanfaatkan dan melaksanakan secara sungguh sungguh, ujarnya.
 
Selanjutnya para pelatih memberikan materi serta peragaan oleh pelatih renang Lanal Malang.Materi yang diberikan meliputi : Pengenalan peralatan  SCUBA, Merakit peralatan SCUBA/Packing Scuba Equipment,  Tehnik penggunaan peralatan (Pengetahuan Akademis Penyelaman), sedangkan Latihan Ketrampilan kolam meliputi :Renang tanpa alat ( Swimming ), FINS Swimming, Skin Diving / Snokel Diving, Praktek penggunaan alat selam Scuba dan Praktek Selam Kolam.
 
Kegiatan ini di sambut dengan senang hati dan benar benar di manfaatkan oleh seluruh anggota Lanal Malang. Dan semuanya secara bergantian mencoba peralatan yang ada bahkan memanfaatkan untuk berselfi / Foto.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando