KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Lanal Malang Ikuti Simulasi Saptamarga

Lanal Malang Ikuti Simulasi Saptamarga

Written By portal komando on 31 Agt 2017 | 3:06 PM


Lantamal V (31/8),--- Bersama puluhan prajurit TNI se-Malang Raya, prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V mengikuti kegiatan simulasi Saptamarga TA. 2017 yang diselenggarakan oleh Pusbintal Mabes TNI bertempat di hotel Gajah Mada Jl. Dr Cipto 17 kota malang kemarin. 

Peserta simulasi Saptamarga ini berjumlah 30 orang yang terdiri dari 10 prajurit TNI TNI AD ( Bintal Dam V Brawijaya), 10 prajurit TNI AL dari Lanal Malang dan 10 prajurit TNI AU dari Lanud ABD Saleh Malang dengan penonton dari perwakilan masing masing satuan yang memenuhi aula Hotel Gajah Mada kota Malang. 

Dalam pelaksanaan simulasi Saptamarga tahun 2017 yang dibuka dan ditutup oleh Plh. Kapusbintal TNI Kolonel CAJ M. Zaid M.M., mengambil tema : “ melalui simulasi Saptamarga 2017 kita wujudkan prajurit TNI yang kuat hebat profesional dan dicintai rakyat “. 

Lebih lanjut dikatakan oleh pejabat Kapusbintal bahwa Thema tersebut sangatlah relevan dengan tugas TNI yang membutuhkan sosok Jatidiri prajurit TNI yang profesional, memiliki moralitas baik dan berani mengambil keputusan pada saat yang tepat dan benar .Kegiatan simulasi ini meliputi studi masalah yang berkaitan dengan kehidupan prajurit di satuan, kuis tebak gambar dan hal-hal penting lain yang perlu di ketahui oleh prajurit.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando