PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Lantamal VI Ukir Prestasi Di Sulsel Expo 2017

Lantamal VI Ukir Prestasi Di Sulsel Expo 2017

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 8:12 AM

PK,.MAKASSAR– Pangkalan Utama TNI-AL VI (Lantamal VI) kembali mengukir prestasi dengan meraih lima piala pada Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017, Senin (28/08/2017). Pameran yang telah berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 24 s.d. 28 Agustus 2017 bertempat di Center Point of Indonesia (CPI) Kota Makassar ini diikuti oleh berbagai Instansi Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD serta TNI dan POLRI.

Dalam sambutan Gubernur Sulsel Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, S.H., M.Si., MH yang diwakili oleh Wagub Sulsel Ir. H.  Agus Arifin Nu'mang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengikuti Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 dari awal hingga akhir yang bertempat di CPI ini. Diharapkan dengan adanya pameran seperti dapat menambah wawasan pengetahuan kepada masyarakat luas khususnya Kota Makassar. "Selamat kepada para pemenang lomba yang diadakan di Sulsel Expo 2017 dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pameran ini", ujar Wagub Sulsel ini.
Hadir dalam acara penutupan Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 ini Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M.Tr (Han), para perwakilan dari TNI/POLRI dan Forkopimda Sulsel beserta para undangan lainnya.

Pameran Pembangunan Sulsel Expo 2017 yang berlangsung di Center Point of Indonesia menggelar beberapa jenis lomba diantaranya lomba tarik tambang, lomba Fashion Show,tari gemu famire serta lomba memasak, dan beberapa lomba lainnya yang menyemarakkan Pameran Pembangunan ini.

Sementara itu Ketua Panitia dan Penanggung jawab seksi pameran dari Lantamal VI Letkol Laut (KH)  Luddy Mulyadi yang berada di lokasi pameran menyampaikan, kita patut berbangga kepada personel kita yang bisa memberikan hasil yang memuaskan.  karena telah memberikan  kemampuan terbaiknya untuk mengharumkan nama Lantamal VI.

Dalam ajang Pameran Expo 2017, Lantamal VI meraih beberapa gelar juara diantaranya, Juara III Stand Terbaik kategori TNI/POLRI, Juara Stand Penampilan terheboh Kategori TNI/POLRI,  Lomba Fashion Show meraih juara I tingkat SKPD, Lomba Memasak Lantamal VI berhasil keluar sebagai juara I tingkat SKPD dan Lomba tari Gemu Famire berhasil meraih Juara II, Total 5 piala berhasil diraih oleh Lantamal VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando