KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Melalui Kegiatan Sosial Indahnya Berbagi, LCTS Puri Siwi Exis Jaga Keutuhan NKRI

Melalui Kegiatan Sosial Indahnya Berbagi, LCTS Puri Siwi Exis Jaga Keutuhan NKRI

Written By portal komando on 4 Agt 2017 | 11:58 AM

TANGERANG,.PK,.Jum'at,(4/8),.Lion Club Tangerang Selatan (LCTS) Puri Siwi terus melakukan  pengabdian kepada masyarakat di berbagai wilayah.

Adapun VISI dari Lions club itu sendiri : Menjadi pemimpin global dalam kegiatan pelayanan masyarakat dan kemanusiaan. MISI : ''Memberdayakan para relawan untuk melayani masyarakat mereka memenuhi berbagai kebutuhan kemanusiaan,mendorong tercapainya perdamaian dan mempromosikan pengertian antar bangsa melalui Lions Clubs'.      
Kali ini LCTS Puri Siwi  kembali memberikan bantuan kepada kaum du'afa di wilayah Tangerang Selatan dan Cawang Jaktim. 

Misi kemanusiaan dengan tema "Indahnya Berbagi" yang memberikan bantuan berupa 700 dus kecap manis kepada warga kurang mampu di perumahan Reni Jaya Pamulang Tangsel dan warga kelurahan Cawang Jakarta Timur, itu disalurkan melalui seorang Perwira TNI dari Pendam Jaya Lettu Inf Z. Siregar, SH sejak hari Minggu, 30 Juli hingga Jumat (4/8/17)

Berkat komunikasi sosial yang dilakukannya, Z. Siregar yang memang mengemban tugas teritorial di Pendam Jaya tersebut mendapat kepercayaan dari Presiden LCTS Puri Siwi, Amdainita Siregar yang kerap dipanggil dengan Lion Nita Siregar untuk turut serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan  dan kegiatan penyaluran bantuan ini diharapkan terus berkelanjutan bukan hanya untuk wilayah Tangsel dan Cawang mudah-mudahan dapat merambah ke wilayah Jabodetabek bahkan seluruh wilayah NKRI.

Nita Siregar mengatakan, LCTS Puri Siwi sebagai Organisasi pengabdian terus berupaya membantu warga yang tidak mampu, mengembangkan rasa saling peduli sesama, mewujudkan kehidupan harmonis bagi rakyat, dengan harapan NKRI tetap utuh dan jaya.

Masih menurutnya, misi sosial yang dilakukan menyasar bagi anak yatim, Lansia, bahkan anggota veteran LVRI dengan mempersatukan perbedaan Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA), termasuk warga yang mengalami musibah dengan program skala kecil hingga bersifat nasional. Seperti yang saat ini dilakukan dalam peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke-72.

Melalui program tersebut, masih menurut Nita, diharapkan dapat menggugah semangat nasionalisme rakyat terutama kalangan remaja dan anak-anak akan perjuangan pahlawan merebut kemerdekaan Indonesia, sehingga mereka (generasi penerus) dapat mengisi kemerdekaan dengan hal yang membanggakan dan diperhitungkan bangsa lain.

Sementara, Lettu Inf Z. Siregar saat ditemui di lokasi (Kel. Cawang) mengungkapkan harapan agar LCTS Puri Siwi terus exis menjalankan visi dan misi sosialnya tanpa dicampuri unsur politik dan AGAMA dengan terus kreatif menyumbangkan tenaga dan fikiran untuk keutuhan NKRI,Ungkapnya.            @ZS

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando