PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Memperingati HUT RI Ke-72, Yonif Raider 303 Kostrad Adakan Kegiatan Donor Darah

Memperingati HUT RI Ke-72, Yonif Raider 303 Kostrad Adakan Kegiatan Donor Darah

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 2:27 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 16 Agustus 2017).  Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Batalyon Infanteri Raider 303/13/1 Kostrad melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di lapangan Sudrajat Yonif Raider 303/SSM, Garut, Jawa Barat, Selasa (15/8).

Kegiatan donor darah tersebut bekerjasama dengan PMI Kab. Garut. Pelaksanaan donor darah di ikuti oleh TNI, Persit, LVRI ( Legiun Veteran Republik Indonesia ), PPM ( Pemuda Panca Marga )dan Masyarakat setempat.

Pasi Intel Yonif Raider 303 Kostrad  Lettu Inf Anwar mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI dan Polri serta Instansi lain yang telah mengirimkan anggotanya untuk mengikuti kegiatan donor darah ini.

“Dalam menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan RI ini Yonif 303 Kostrad telah menggelar berbagai macam kegiatan dan diantaranya adalah donor darah,” kata Lettu Inf Anwar.

“Kegiatan seperti ini sangat baik untuk dilakukan oleh setiap orang, selain untuk membantu PMI dalam menyediakan cadangan persediaan kantong darah untuk pasien yang memerlukan, donor darah juga dapat membuat pendonor menjadi lebih sehat”, ungkap Pasi Intel Yonif Raider 303 Kostrad  Lettu Inf Anwar di sela-sela kegiatan.

“Semoga dengan banyaknya kantong darah yang terkumpul pada hari ini dapat memenuhi persediaan darah PMI Kabupaten Garut dalam membantu masyarakat yang membutuhkan serta kita juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan setiap 3 bulan,” lanjutnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando