PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Meriahkan HUT Ke-72 RI, Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Pelombaan di Perbatasan

Meriahkan HUT Ke-72 RI, Satgas Yonif PR 432 Kostrad Gelar Berbagai Pelombaan di Perbatasan

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 12:54 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 23 Agustus 2017).  Satgas Pamtas RI – PNG Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 432 Kostrad dari sebelum hari H 17 Agustus hingga saat ini seluruh jajaran Pos Pos yang berdekatan dengan masyarakat mengadakan berbagai perlombaan dari yang diikuti oleh anak anak sampai orang dewasa tak ketinggalan bapak bapaknya.

Seluruh jajaran Satgas  Yonif PR 432 Kostrad bergabung dengan masyarakat salah satunya di Distrik Muaratami seluruh Prajurit menggelar berbagai macam perlombaan, warga sangat antuisias dan senang mengikuti berbagai perlombaan salah satunya perlombaan yang di tunggu tunggu yaitu panjat pinang yang di buatkan oleh Satgas. Satgas Yonif 432 Kostrad membuat tiga  pohon pinang dengan berbagai hadiah yang sudah disiapkan dan terpasang dilapangan Poskotis Satgas.

Pakde adalah salah satu peserta dengan timnya dari PT. Nindya Karya (NK) yang berhasil mengalahkan tim lain dengan memanjat 2 pohon pinang berturut turut mengatakan “Kami sangat senang dengan adanya perlombaan seperti ini, untuk melepas kejenuhan dari aktivitas sehari hari, lomba ini menjadi sebuah hiburan tersendiri bagi kami, dan kami berterimakasih kepada Satgas yang sudah mengadakan seluruh kegiatan,” terangnya.

Komandan Satgas Lekol Inf Ahmad Daud mengatakan “Selamat bagi para pemenang lomba kegiatan ini merupakan sebuah hiburan rakyat semoga bisa memupuk rasa Nasionalisne kita dalam rangka memeriahkan Hut ke 72 RI, semoga NKRI tetap Jaya, Merdeka”.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando