Home » » Pangarmatim Sambut Kedatangan Ibu Kasal Dengan KRI dr.Soeharso-990

Pangarmatim Sambut Kedatangan Ibu Kasal Dengan KRI dr.Soeharso-990

Written By portal komando on 13 Agt 2017 | 4:13 PM

 
PK,.Surabaya, 13 Agustus 2017,.Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto menyambut kedatangan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Endah Ade Supandi sekaligus istri dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Ade Supandi, baru saja melaksanakan pelayaran dari Jakarta-Semarang dengan KRI dr. Soeharso-990, dan pagi ini tiba di Dermaga Madura Koarmatim, Ujung Surabaya.Minggu, (13/08/2017).
 
Setibanya di Koarmatim, Ny. Endah Ade Supandi beserta Pengurus Pusat Jalasenastri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jalasenastri ke-71 yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2017 mempunyai misi melaksanakan Bhakti Sosial di Kota Semarang dan Surabaya. Bhakti sosial yang bertemakan, “Jalasenastri bertekad meningkatkan kualitas keluarga prajurit yang kreatif guna mendukung terwujudnya TNI AL yang hebat, kuat, professional dan di cintai rakyat”, rencananya akan dihadiri oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi yakni Ny. Nenny Gatot Nurmantyo.
 
Bertepatan dengan kegiatan tersebut, Pangarmatim beserta KDJAT mendampingi Ketua Umum Jalasenastri meninjau fasilitas dan lokasi pelaksanaan bhakti sosial di Rumah Dinas (Rumdis) TNI Angkatan Laut, Wonosari Surabaya yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus esok hari. Adapun pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya adalah : Pengobatan Umum, Khitan Massal, Bedah Minor, Pelayanan KB, Donor Darah, Refraksi (Pemeriksaan Mata), Pemeriksaan THT, Pelayanan Gigi dan Massage China.
 
Kegiatan yang akan dilaksanakan tanggal 14 Agustus pada pukul 07.00 WIB di Lapangan 3 RSS Rumdis TNI AL Kelurahan Bulak Banteng Surabaya ini, Ketua Umum Jalasenastri berharap kegiatan bhakti sosial dalam rangka HUT Jalasenastri ke-71 dihadiri oleh ratusan masyarakat dan keluarga prajurit TNI AL. 
 
Karena peran Jalasenastri di umur ke-71 tahun pengabdiannya tidak hanya sebagai organisasi para istri TNI Angkatan Laut namun disisi lain mampu memberikan dukungan moril dengan cara meringankan beban masyakarat khususnya melalui pengobatan massal secara gratis. Hadir dalam acara penyambutan diantaranya, Aspotmar Kasal Brigjen TNI (Mar) Gatot Triswanto, Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., beserta Wakil Ketua DJAT Ny. Ariawan, Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr (Han) beserta Istri, Danlantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E., beserta Istri, Kadispotmar TNI AL Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya, para Pejabat Utama Koarmatim beserta Istri dan para Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando