PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pasca Di Operasi Matanya, Warga Kembali Datangi Kodim 0607/Kota Sukabumi

Pasca Di Operasi Matanya, Warga Kembali Datangi Kodim 0607/Kota Sukabumi

Written By portal komando on 11 Agt 2017 | 6:55 PM

PK,.SUKABUMI,.Warga Sukabumi sejak pagi  berbondong-bondong datangi Makodim 0607/Kota Sukabumi, Jl. RA. Kosasih Kecamatan Sukaraja, Kota Sukabumi, Jumat (11/8). Kedatangan warga tersebut adalah untuk melakukan pengecekan terakhir pasca operasi katarak bakti sosial (Baksos) yang digelar Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan Ikatan Alumni Don Bosco Chapter Jakarta dalam rangka HUT RI ke-72 dan HUT TNI ke-72. Komar, salah satu warga yang ingin memeriksakan matanya pasca operasi katarak kepada Portal Komando mengatakan kedatangannya adalah untuk pemeiriksaan ketiga kalinya.

“Ini pemeriksaan terakhir, sebelumnya sudah dua kali periksa,” ujar Komar asal Nagrak. Dirinya mengaku sudah bisa lebih jelas dalam melihat daripada sebwlum di operasi.“Alhamdulillah, rada cekas (lumayan terang-penglihatan) sesudah operasi,” ungkapnya dengan sumringah.Ia berharap, kegiatan bakti sosial seperti ini terus berlanjut dan rutin dilaksanakan.

“Terima kasih bantuannya, semoga kegiatannya dapat berlanjut dan lebih rutin, karna masih banyak warga yang membutuhkan,” tandasnya.

Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Unf.M.Mahfud As'at S.IP ditemui di ruang kerjanya mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan hasil kerjasama dan bentuk Kepedulian antara Kodim 0607/Kota Sukabumi dengan Alumni Don Bosco Jakarta. "Hari ini pemeriksaan terakhir, kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian TNI kepada masyarakat dan merupakan implementansi dari Bersama Rakyat TNI Kuat dan Hebat.” kata Mahfud. 
 
Diberitakan sebelumnya Sabtu, 29 Juli 2017 bertempat di Markas Komando Distrik Militer 0607/Kota Sukabumi  mulai pukul 08:00 dilaksanakan Screning Operasi katarak  terhadap 564 Orang dan Screning Opreasi Minor atau ringan sebanyak 126 orang.(AD)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando