PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pasiter Kodim 0814 Jombang Ingatkan Tantangan Di Masa Depan

Pasiter Kodim 0814 Jombang Ingatkan Tantangan Di Masa Depan

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 8:43 PM

PK,. Jombang. Pasiter Kodim 0814 Jombang Kapten Inf Nasrulloh, memberikan ceramah Wawasan Kebangsaan TNI- AD ( Wasbang TNI- AD ) kepada 300 siswa SMAN Mojoagung Jombang yang berada di desa Janti, Kec. Jombang, Kabupaten Jombang, rabu 23 agustus 2017.
Kapten Inf Nasrulloh, menyampaikan harapannya kepada seluruh pelajar agar sungguh sungguh dalam kegiatan belajar serta ikut mengimplementasikan perjuangan para pahlawan pendahulu kita. Dengan perkembangan teknologi dan pesatnya pertambahan penduduk di Indonesia, diharapkan generasi muda mampu dan ikut bertanggung jawab dalam mengantisipasi ancaman yang akan datang.
Pasiter meminta agar para siswa betul betul serius dalam melaksanan sesutu hal supaya tercapai apa yang diharapkan dan di cita citakan dan jangan sekali- kali para siswa terjerumus ke dalam hal-hal negatif apalagi Narkoba dan pergaulan bebas pentingnya wawasan kebangsaan bagi para pemuda. Karena para pemuda merupakan tumpuan masa depan bangsa Indonesia. Wawasan kebangsaan sangat penting untuk dipahami dan dilaksanakan oleh generasi muda dengan harapan agar kehidupan Bangsa Indonesia kedepan bisa lebih baik.
Drs.Achmad Damanhuri. MM selaku Kepala sekolah menyatakan angat senang serta mendukung penuh langkah-langkah yang dilakukan Kodim Jombang. Kita semua harus sepakat dan mendukung perjuangan parah pahlawan terdahulu, mendukung seluruh upaya pemberantasan peredaran dan pemakaian Narkoba di-lingkungan sekolah, serta terus mengingatkan agar tidak melakukan sex bebas khususnya dikalangan siswa-siswi SMP dan SMA.
Tampak hadir Kapten Inf Nasrulloh selaku Pasiter, Kapten Chb Sugeng Danramil 0814/10 Mojoagung, Drs.Achmad Damanhuri. MM selaku Kepala sekolah beserta Guru pengajar SMA.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando