PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Penerangan Kostrad Gelar Latihan Fungsi Penerangan Tahun 2017

Penerangan Kostrad Gelar Latihan Fungsi Penerangan Tahun 2017

Written By portal komando on 24 Agt 2017 | 2:52 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 24 Agustus 2017).  Untuk meningkatkan kemampuan perorangan dan tim dibidang publikasi dan dokumentasi, Penerangan Kostrad menggelar Latihan Fungsi Penerangan TA 2017 yang dibuka oleh Wakil Kepala Penerangan Letnan Kolonel Inf Piter Dwi Ardianto bertempat di Media Center Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (24/8).
 
Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Penerangan Kostrad baik prajurit maupun PNS ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Penerangan Kostrad dibidang penerangan.
 
Letkol Piter Dwi Ardianto menjelaskan salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar kita sebagai insan penerangan harus tahu betul perkembangan IT belakangan ini, Kita harus bisa mengangkat citra positif TNI AD khususnya Kostrad ke mata masyarakat umum dan meningkatkan kemampuan prajurit penerangan Kostrad dalam melakukan serbuan informasi serta meningkatkan kwalitas pelaksanaan tugas dan program kerja satuan penerangan.
 
Wakapen juga menambahkan guna mewujudkan penerangan Kostrad yang maju, dinamis, dan kreatif, mutlak diperlukan sumber daya manusia yang profesional dan berwawasan luas serta dapat menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan lingkungan.
 
Materi Latihan Fungsi Penerangan TA 2017 di isi dengan materi teknis penulisan berita oleh Eko Suprihatno dari Media Indonesia yang juga staf pengajar IISIP Jakarta, materi teknik foto oleh Iman Firmansyah dari CNN Indonesia dan teknik Video oleh Dhiki dari Detik.com.
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando