PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pengemudi Taksi Puskopau Lanud Rsn Jadi Pengemudi Teladan se-Riau

Pengemudi Taksi Puskopau Lanud Rsn Jadi Pengemudi Teladan se-Riau

Written By portal komando on 27 Agt 2017 | 11:27 AM



Ket gbr : Hasratul Budi saat menerima penghargaan sebagai Abdiyasa Teladan tingkat provinsi Riau tahun 2017 yang berlangsung beberapa waktu lalu.

PK,.RIAU,.Atas kinerja yang ditunjukkannya, salah satu pengemudi taksi Puskopau Lanud Roesmin Nurjadin, Hasratul Budi raih penghargaan sebagai Abdiyasa Teladan atau pengemudi teladan tingkat provinsi Riau tahun 2017, Rabu (23/8) lalu.

Kapuskopau Lanud Rsn, Letkol Pnb Asri E. Rangkuti mengatakan bahwa Lanud Rsn sangat bangga atas prestasi yang telah ditunjukkan oleh salah satu pengemudinya yang mampu menjadi pengemudi teladan se-provinsi Riau.

Dijelaskan Kapuskopau, pemilihan pengemudi teladan ini merupakan agenda tahunan dari Dinas Perhubungan (Dishub) provinsi Riau, dengan kriteria pemilihan meliputi pengetahuan mengenai UU No. 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kemudian rambu-rambu lalu lintas, jasa raharja serta bagaimana pelayanan yang baik terhadap penumpang, tak ketinggalan terdapat juga psikotest.

“Hasratul Budi sebelumnya terpilih sebagai pengemudi teladan tingkat kota Pekanbaru, dan ketika ada pemilihan pengemudi teladan tingkat provinsi, alhamdulillah yang bersangkutan kembali terpilih menjadi yang terbaik”, tambahnya.

Lebih lanjut Kapuskopau menyampaikan, selanjutnya Hasratul Budi akan menjadi wakil provinsi Riau untuk mengikuti pemilihan pengemudi teladan tingkat Nasional, dan diharapkan ia dapat meraih yang terbaik juga.

Kapuskopau juga menuturkan bahwa sejak tahun 2011, pengemudi Puskopau selalu berhasil menjadi yang terbaik di provinsi Riau, dan di tahun 2016 lalu, pengemudi Puskopau atas nama Trisno mendapatkan peringkat delapan pengemudi teladan tingkat nasional.

Sementara itu, Hasratul Budi, pria asli Pekanbaru yang dilahirkan 46 tahun silam ini berujar bahwa ia tak menyangka dan sangat bangga mampu meraih prestasi sebagai pengemudi teladan baik di tingkat Kota Pekanbaru maupun tingkat provinsi Riau.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Puskopau Lanud Rsn senantiasa memberikan yang terbaik bagi pelanggannya, semoga ini dapat dipertahankan oleh Puskopau, dan dapat menjadi cambuk semangat dan motivasi bagi seluruh rekan-rekan pengemudi lain di Puskopau untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik dalam bertugas”, pungkas Kapuskopau.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando