KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0731 Kulon Progo.

Penutupan Karya Bhakti TNI Kodim 0731 Kulon Progo.

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 5:19 PM

 
PK,.Yogya Barat. Karya Bhakti TNI ke II Tahun 2017 di wilayah Kodim 0731/Kulon Progo yang dibuka tanggal 17 Juli 2017 telah selesai pengerjaannya. Senin (14/8/17) secara resmi ditutup oleh Dandim 0731/Kulon Progo yang diwakili Kapten Inf Wiyono (Pasiter), bertempat di Balai Pedukuhan Kalisoko, Desa Tuksono, Kecamatan Sentolo, Kulon Progo, mulai pukul 09.00 WIB.
 
 Acara Penutupan Karya Bhakti TNI ini dimeriahkan dengan penampilan Qasidah Modern At Taqwa.   
 
Sasaran Karya Bhakti berupa pembangketan jalan di Rt 43 sepanjang 159 meter dan rehap Mushola Rhoudotul Jannah. Dengan rincian anggaran Karya mengerjakan 2 (dua) proyek fisik ini, untuk pembangunan renovasi Mushola Rodhotul Jannah menghabiskan dana sebesar Rp 118.045.750.00. Sedangkan Pembangunan bangket jalan yang menghabiskan dana sebesar Rp 81.9542.250.00 Anggaran diambil dari APBD Kulon Progo.

Hadir pada kesempatan ini Sri Hutami, M. Hum, Kadis PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo beserta jajarannya. Kapten Inf Wiyono Pasiter Kodim 0731/Kulon Progo beserta Stafnya, Camat Sentolo, Para Danramil, Kapolsek Sentolo diwakili Kanit Intel AKP Sugiarto, Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo. Panut Hadi Susanto selaku Kepala Desa beserta Perangkatnya, Dukuh Kalisoko dan Warga Masyarakat Pedukuhan Kalisoko.

Dalam sambutannya Sri Hutami, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0731/Kulon Progo khususnya yang telah bekerja keras dan memotivasi masyarakat Kalisoko, dalam mengerjakan pembangketan dan rehap Mushola. Pesan kepada Pemerintah Desa dan Warga Kalisoko agar apa yang telah dihasilkan dari Karya Bhakti TNI ini, dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya  dan dipelihara keberadaannya.

Pasiter mewakili Dandim 0731/Kulon Progo dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bersatu padu, bekerja keras selama hamper 1 bulan lamanya, sehingga Karya Bhakti TNI, yang berlokasi di Kalisoko, Sentolo ini dapat terlaksana dengan baik.
 
"Dalam kehadiran kami selaku Prajurit TNI di wilayah Kodim 0731 Kulon Progo ini dalam melaksanakan Karya Bhakti, ada kekurangan, kami mohon maaf. Tapi inilah bukti nyata kami, untuk masyarakat di Dusun Kalisoka, TNI selalu ada untuk rakyat" tegas Pasiter Kodim 0731 Kapten Inf Wiyono.

Acara di rutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pasiter Kodim 0731/Kulon Progo, menandai telah selesainya Karya Bhakti TNI ini dan sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, teriring doa dan harapan semoga menjadi amal baik kita semua. Serta bermanfaat untuk kepentingan masyarakat. (NSR/bang natsir).
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando