KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » PERINGATI HUT KE-72 TNI-AL, LANTAMAL VI GELAR PELATIHAN "PERSONALITY DEVELOPMENT ETHICS"

PERINGATI HUT KE-72 TNI-AL, LANTAMAL VI GELAR PELATIHAN "PERSONALITY DEVELOPMENT ETHICS"

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 10:23 AM

PK,.Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI mengelar kegiatan Pelatihan Pengembangan Etika  (Personality Development Ethics)  bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Lantamal VI, Selasa (29/08/2017)

Pelatihan tersebut diikuti oleh  150 orang personel Militer dan ASN Lantamal VI serta ibu -ibu Korcab VI DJAT.

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup SE,M.M di sambutannya yang diwakili Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) mengatakan perlu kita ketahui bersama bahwa kesibukan manusia semakin hari semakin meningkat. Hal ini semata - mata karena manusia ingin memenuhi kebutuhannya. 

Lebih lanjut dikatakan , Manusia selalu berusaha mendapatkan yang diinginkan dengan waktu yang cepat, tanpa menyadari kehendak mereka itu belum tentu dapat bermanfaat bagi dirinya . Keadaan itu mengakibatkan terwujudnya fenomena seperti gangguan jiwa, moral dan masalah sosial yang tidak memandang usia , pangkat maupun pendidikan.

Pelatihan " Personality Development Ethics" bertujuan untuk memberikan motivasi untuk melangkah ,menatap kehidupan dengan lebih percaya diri dan selalu mampu mengendalikan serta mengelola emosi, perasaan kita untuk terus berupaya berbuat yang lebih baik, lanjut Wadan Lantamal VI mengakhiri sambutannya.

Adapun materi yang disampaikan meliputi  building spiritual motivasi, personal Effectiffne, Etika komunikasi , Erika pergaulan pekerjaan, dan karakter building.

Hadir di pelatihan tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Direktur Persona  learning Ibu. Rosiyanti S.Pd beserta staf, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI,

Kesimpulan dari pelatihan ini adalah peserta mendapat pengalaman dan pengetahuan yang baru berhubungan dengan penampilan individu, cara memberi pelayanan yang baik dan mengetahui tehnik berkomunikasi yang baik. Pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh ini akan menjadi modal bagi personel Lantamal VI   untuk memberikan pelayanan yang terbaik.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando