PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » PERSONEL KODIM 0711/PML DAN MINVETCAD PML TERIMA PENYULUHAN HUKUM DARI TIM KUMDAM IV/DIP

PERSONEL KODIM 0711/PML DAN MINVETCAD PML TERIMA PENYULUHAN HUKUM DARI TIM KUMDAM IV/DIP

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 1:57 PM

Kodim 0711/Pml (30/08)., Prajurit dan ASN Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad IV/05 Pemalang menerima penyuluhan hukum dari Tim Kumdam IV/Diponegoro bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang pada Rabu (30/08). Tim Kumdam IV/Diponegoro terdiri dari Ketua tim penyuluh Mayor Chk Tarmizi,SH, MH dan Kapten CHK Alex Bhirawa, SH.

Sebelum tim Kumdam IV/Dip memberikan penyuluhan, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad mewakil Dandim mengucapkan selamat datang kepada Tim dari Kumdam IV/Dip di Makodim 0711/Pemalang untuk memberikan penyuluhan hukum kepada personel Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad IV/05 Pemalang, agar anggota lebih memahami tentang hukum yang ada di lingkungan TNI. Dan untuk anggota agar tanyakan apa - apa yang belum kita ketahui tentang hukum, sehingga dengan mengetahui peraturan hukum kita bisa menghindari sekecil mungkin pelanggaraan

Selanjutnya ketua tim penyuluh Mayor Chk Tarmizi,SH, MH menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir di sini, saya mendapat mandat supaya memberikan penyuluhan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI di jajaran Kodam IV/Dip khususnya saat ini di Kodim 0711/Pemalang. Penyuluh dari Kodam IV/Diponegoro memberikan pembekalan hukum kepada para prajurit agar tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Adapun materi penyuluhan antara lain bantuan hukum bagi prajurit penyalahgunaan narkoba, KDRT dan Hukum Disiplin Militer dan PNS. 

Lebih lanjut Kapten CHK Alex Bhirawa, SH menyampaikan, tim penyuluh dari Kodam IV/Diponegoro memberikan pembekalan hukum kepada para prajurit agar tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum. Adapun materi penyuluhan antara lain bantuan hukum bagi prajurit Penyalahgunaan Narkoba, KDRT dan Hukum Disiplin Militer dan PNS. Pengetahuan atau wawasan ini diberikan agar para prajurit tidak melakukan pelangaran pelanggaran.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando