KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Personel Kodim 0829 Bangkalan Ikuti Gowes Pesona Nusantara bersama Menpora

Personel Kodim 0829 Bangkalan Ikuti Gowes Pesona Nusantara bersama Menpora

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 11:07 AM



Bangkalan,- Personel Kodim 0829/Bangkalan dipimpin Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Cristanto melaksanakan Fun bike pada kegiatan Gowes Pesona Nusantara bersama Menpora di Taman Rekreasi belakang Stadion Bangkalan yang diberangkatkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi pulang ke kampung halaman di Bangkalan, Madura, Minggu (27/8/2017).

Menpora, Imam Nahrawi kali ini bukan sebatas pulang kampung. Imam pulang kandang dalam rangka melakukan salah satu program andalannya yang berada dibawah payung "Ayo Olahraga", yakni Gowes Pesona Nusantara.

Dalam mengayuh sepeda di GPN Bangkalan, Madura yang bertajuk Etape Cakraningrat, Imam mengaku bangga karena para peserta yang hadir bukan hanya dari kampung halamannya.

Dimana sejumlah komunitas baik dari Jombang (Jawa Timur) bahkan Jawa Barat turut serta meramaikan GPN Etape Cakraningrat.

Menurutnya, itu membuktikan bahwa masyarakat Indonesia lambat laun mulai tergerak hidup sehat dengan bersepeda

"Partisipasi masyarakat sangat sungguh sangat luar biasa. Mereka berasal dari banyak kota, banyak daerah. Dan ini membuktikan daerah untuk berolahraga, bersepeda sangat antusias," kata dia di komplek GOR Gelora Bangkalan, Minggu (27/8/2017).
Berdasarkan informasi yang dihimpun, Gowes Pesona Nusantara Etape Cakraningrat di Bangkalan, Madura mencatat peserta terbanyak, yakni sebanyak 4ribu yang terbagi dalam dua kategori, yakni Mountain Bike dan Fun Bike.

Turut hadir sejumlah pejabat daerah yang meramaikan GPN Etape Cakraningrat. Diantaranya Wakil Bupati, Kapolres, Sekda, Kadispora dan beberapa tokoh penting di wilayah Bangkalan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando