PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Personel Kodim 0829 Bantu Kesiapan Doa Bersama di GK ST. Maria Fatima Bangkalan

Personel Kodim 0829 Bantu Kesiapan Doa Bersama di GK ST. Maria Fatima Bangkalan

Written By portal komando on 18 Agt 2017 | 8:35 AM


Bangkalan, Personel Kodim 0828/Bangkalan yang dipimpin langsung Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Chb M. Tohari bersama warga masyarakat sekitar membantu Jemaat GK ST. Maria Fatima melaksanakan pemasangan kelengkapan sambut ibadah doa bersama 171717.
Pasi Intel Kodim 0829/Bangkalan, Kapten Chb M. Tohari mengatakan doa bersama pada momen kemerdakaan ini dilakuka sebagai wujud syukur atas kemerdekaan yang telah direngkuh selama 72 tahun lalu.Selain itu, berdasarkan inturuksi Panglima TNI selalu menyampaikan bahwa membangun negara ini dengan keimanan dan ketakwaan yang tinggi.
“Doa, adalah senjata paling ampuh/kalau kita semua berdoa dalam waktu yang sama kepada Tuhan dengan permintaan yang sama untuk menyelamatkan negara ini. tujuannya adalah seperti itu. Supaya negara kita selamat," ujarnya
Kegiatan akan dimulai pukul 16.00 WIB dan akan berakhir pada puku 17.00 WIB.“Setelah beroda kita akan konsentrasi pada persiapan upaca penuruan bendera merah putih pada upacara peringatan detik-detik peringatan kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando