KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Personel Yonif 511/DY menjahit dan memasang Bendera Merah Putih Jelang HUT RI ke 72 TA. 2017

Personel Yonif 511/DY menjahit dan memasang Bendera Merah Putih Jelang HUT RI ke 72 TA. 2017

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 8:24 AM


Blitar, Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72 Tahun 2017 personel Yonif 511/DY menjahit dan memasang Bendera Merah Putih panjang 3,5 M lebar 2,5 M yang dikibarkan di tower antena rapiter peleton komunikasi Yonif 511/DY jln. Maluku No 14 Karang Tengah Kec. Sanan Wetan Kota Blitar yang tingginya 35 M.

Dengan tekun, hati-hati dan semangat yang tinggi untuk memperingati HUT RI ke 71 personel Yonif 511/DY menjahit dan memasang Bendera Merah Putih yang berkibar di langit Kota Blitar. Yang menjahit Bendera Merah Putih di lakukan oleh Serka Arliman sedangkan pengibaran bendera dilakukan oleh Serda Hadi. Kita tunjukan bentuk penghargaan kita dengan mengisi kemerdekaan bangsa ini dengan karya terbaik dan berguna bagi nusa dan rakyatnya, kata Letkol Inf Dodik Novianto, S. Sos.

Pemasangan bendera raksasa ini dalam rangka melaksanakan instruksi presiden yang ditindaklanjuti Pangdam V/Brawijaya dan diperintahkan kepada aparat TNI yang ada di jajarannya.

Dengan dikibarkannya Bendera Merah Putih di langit Kota Blitar sebagai wujud dari kami cinta tanah air, rasa patriotisme dan mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur untuk membela Nusa dan Bangsa Indonesia serta menumbuhkan semangat yg berkobar kepada masyarakat Kota Blitar untuk mengisi kemerdekaan dengan semangat perjuangan, katanya(DONI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando