PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » POKJA DIPERLUKAN GUNA MEREVISI KURIKULUM SESUAI PERKEMBAMBANGAN IPTEK

POKJA DIPERLUKAN GUNA MEREVISI KURIKULUM SESUAI PERKEMBAMBANGAN IPTEK

Written By portal komando on 10 Agt 2017 | 8:09 PM

Keterangan gambar : Pelaksanaan Pokja Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Dasar Plessey bertempat di ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo.
 
PK,.JAKARTA,.Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono membuka Kelompok Kerja (Pokja) Penyusunan Revisi Kurikulum Pendidikan Dasar Plessey bertempat di ruang Rapat Komandan Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis ( 10/8). Hadir pada pembukaan Pokja Kalabinkur Kolonel Lek Ade Teguh beserta tim dari di Disdikau dan beberapa pejabat Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo.

Dalam sambutannya Danlanud Adi Soemarmo mengatakan Pokja revisi Kurikulum Pendidikan (Kurdik) ini bertujuan untuk merevisi materi pelajaran Kursus Teknik ( Sustek) Sustek radar Thomson dan Sekolah Kejuruan Lanjutan Radar Darat (Sejurla radrat) Thomson, sekaligus melengkapi materi yang perlu disempurnakan.

Hal ini dimaksudkan agar materi yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, jelasnya.

Terkait hal tersebut, Danlanud Adi Soemarmo berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta Pokja, dalam upaya penyempurnaan Kurdik Susjurla radar ini.

Sehingga nantinya diharapkan materi-materi pelajaran yang diberikan kepada peserta didik dapat memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara, demikian harapan Danlanud Adi Soemarmo.



Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando