Home » » Prajurit Menkav-1 Mar Perdalam Kemahiran Beladiri

Prajurit Menkav-1 Mar Perdalam Kemahiran Beladiri

Written By portal komando on 9 Agt 2017 | 6:06 PM


PK,.(Surabaya). Dalam rangka meningkatkan profesionalitas dan kemampuan diri prajurit lapis baja Resimen Kavaleri-1 Marinir (Menkav-1 Mar), segenap prajurit Menkav-1 Mar melaksanakan olah raga beladiri karate di lapangan apel Kesatrian Marinir Soepraptono Semarung Ujung Surabaya. Rabu (09/08/2017).

Kegiatan ini merupakan bagian dari pembinaan satuan terhadap kemampuan prajurit dalam membekali diri serta menunjang kinerja disatuan baik saat latihan maupun penugasan, bela diri karate sendiri merupakan salah satu bagian dari ciri khas dari kesatuan Menkav-1 Mar.

Komandan Menkav-1 Mar Letkol Mar Arif Handono dalam arahannya yang diwakili oleh Perwira Staf Personalia Letkol Mar Suryanto S.Ag.,M.Sc. menyampaikan bahwa kegiatan ini jadikan sebagai kebutuhan untuk diri para prajurit karena bela diri adalah bagian hal pokok yang harus dikuasi selain kemampuan mengoperasikan material tempur, keduanya berjalan bersama karena tuntutan sebagai prajurit Kavaleri adalah memenangkan semua pertempuran dan mengamankan kendaraan tempur kita.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut Pasintel Danmenkav-1 Mar Letkol Mar Yosafat RH.SP., Paspers Danmenkav-1 Mar Letkol Mar Suryanto S.Ag.M.Sc., para Dansatlak Menkav-1 Mar dan para perwira jajaran Menkav-1 Mar.(AH)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando