PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Prajurit Yonif 10 Marinir Juarai Kejuaraan Karate

Prajurit Yonif 10 Marinir Juarai Kejuaraan Karate

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 5:40 PM

PK,.(Batam). Prajurit Batalyon Infanteri-10 Marinir berhasil menjuarai kejuaraan International Karate Championship yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau. Sabtu (12/08/2017).

Kejuaraan International Bandung Karate Club (BKC) tersebut diikuti oleh 56 tim dari enam negara, yaitu indonesia, India, Malaysia, Nepal, Srilangka, Pakistan dan Singapura.
Dalam kejuaraan tersebut, Tim BKC kota Batam keluar sebagai juara umum dengan memperoleh 10 medali emas, 13 medali perak dan 13 medali perunggu. Kemudian disusul Tim Karate Yonif-10 Marinir sebagai juara umum dua dengan memperoleh 7 medali emas, 4 medali perak, 11 medali perunggu, sedangkan posisi ketiga diduduki Tim Undiksha Singaraja Bali dengan memperoleh 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu.

Salah satu prajurit Yonif-10 MAR/SBY yang turut serta dalam kejuaraan yaitu Pratu Mar Joko Sitanggang berhasil meraih medali emas pada kelas Kumite Senior Putra 75 Kg dan Pratu Mar Bondan Kristanto memperoleh medali perunggu di kelas Kumite Senior Putra 84 Kg.

Sementara itu Danyonif-10 Mar Letkol Mar Charles Arianto Lumban Gaol menyampaikan ucapan rasa syukur dan bangga atas perolehan hasil kejuaraan tersebut dan berharap agar terus berusaha untuk memperoleh hasil yang maksimal dievent berikutnya. "Saya bangga atas prestasi yang diraih tim Karate Yonif-10 Marinir, semoga dikejuaraan berikutnya kita bisa memberikan prestasi yang lebih baik," pungkasnya
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando