Home » » Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Pertandingan Sepak Bola

Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Pertandingan Sepak Bola

Written By portal komando on 23 Agt 2017 | 12:52 PM

PK,.(Penkostrad. Rabu, 23 Agustus 2017).  Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat, termasuk prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Bertempat di lapangan Endriartono Sutarto, para prajurit menggelar pertandingan persahabatan antara tim Perwira melawan tim Kopral Yonif Raider 514 Kostrad. Bondowoso, Senin (21/8).

Dalam pertandingan persahabatan itu, Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Arif Harianto turut bergabung dengan tim Perwira.

Jalannya pertandingan cukup menarik, hal itu terlihat dengan adanya serangan silih berganti dari kedua tim. Walaupun terjadi banyak peluang, namun pada laga itu hanya tercipta tiga gol saja dan menghasilkan kemenangan bagi tim Perwira dengan skor tipis 2-1.

Mereka bermain ngotot dengan menerapkan permainan dari kaki ke kaki dan sesekali diselingi dengan umpan panjang yang langsung mengarah ke jantung pertahanan tim Kopral.

Setelah pertandingan usai, Letkol Inf Arif Harianto menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini digelar untuk menghibur para prajurit agar tidak jenuh dengan kegiatan program Satuan, sekaligus menambah keterampilan dalam bermainsepak bola dan mencari bibit-bibit pemain yang berbakat.

“Selain itu, yang paling penting dari pertandingan ini adalah untuk memupuk kekompakan antar prajurit Yonif Raider 514 Kostrad”, tegasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando