PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Pupuk Jiwa Enterpreneur, Jalasenastri Cabang 5 Lanal Batuporon Laksanakan Kunjungan Kerja Bidang Ekonomi

Pupuk Jiwa Enterpreneur, Jalasenastri Cabang 5 Lanal Batuporon Laksanakan Kunjungan Kerja Bidang Ekonomi

Written By portal komando on 1 Agt 2017 | 4:51 PM


Lantamal V (1/8),--- Untuk memupuk jiwa enterpreneur anggotanya, Ketua Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur (Lanal Batuporon) Ny dr. Widyawati Ena Sulaksana bersama pengurus dijajarannya dan didampingi Pabinhar Kapten Laut (E) Sumarno melaksanakan kunjungan kerja bidang ekonomi, Selasa (1/7). 
 
Kunjungan kerja bidang ekonomi trrsebut dilakukan dengan mengunjungi ke PT Bogasari, Masjid Ampel 
Surabaya, musium Mpu Tantular Sidoarjo dan Toko Bordir Indah.
 
Kedatangan rombongan dari Cabang 5 Korcab V Jalasenastri Armada Timur disambut oleh HRD PT Bogasari, Imam beserta staf.
 
HRD PT Bogasari itu menjelaskan kepada ibu-ibu Jalasenastri Lanal Batuporon, bahwa PT Bogasari memiliki berbagai macam produk yang berkualitas untuk berbagai kebutuhan dan dipasarkan dengan berbagai merek utama antara lain Cakra Kembar, Segitiga Biru, dan Kunci Biru.
 
Merek-merek utama tersebut merupakan merek yang telah mapan, dikenal luas dan dekat di hati konsumen. Guna menjawab kebutuhan konsumen akan berbagai jenis terigu untuk berbagai makanan, Bogasari melakukan berbagai terobosan dan mengembangkan berbagai merek lainnya seperti Cakra Kembar Emas, Lencana Merah, Taj Mahal dan lainnya.
 
Sementara itu Widya -sapaan akrab Ketua Cabang 5 Korcab V DJAT berharap kunjungan kali ini bisa membawa bermanfaat, bukan hanya bagi ibu-ibu Jalasenastri tapi juga bagi PT Bogasari sendiri.
 
"banyak ilmu dan pengetahuan yang di dapat disamping bagaimana proses secara langsung cara membuat kue yang praktis bernilai ekonomis, akan tetapi juga dibekali beberapa tips bagaimana cara untuk pemasarannya dan dapat diserap untuk peningkatan ekonomi keluarga," terangnya.
 
Dipenghujung acara, diisi dengan pemberian bingkisan baik dari Ketua Cabang V Lanal Batuporon ataupun dari pihak PT Bogasari yang diwakili oleh Bapak Imam selaku HRD PT Bogasari sebagai bentuk ucapan terimakasih.
 
Selanjutnya kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi mesjid Ampel, selain melaksanakan ziarah ke makam sunan Ampel Surabaya juga melihat sektor ekonomi kreatif di kawasan nesjid Ampel. Selesai melaksanakan ziarah, rombongan kembali melanjutkan kunjungan ke musium Empu Tantular dan toko bordir indah di sidoarjo.
 
Widya juga berharap agar seluruh anggota dapat mengambil sisi positif yaitu dari segi ekonomi agar nantinya dapat membantu perekonomian keluarga, serta diharapkan dapat menambah pengetahuan serta dapat memberi inspirasi terhadap anggota Jalasenastri dalam rangka mendukung dan mewujudkan kemajuan kepengurusan Jalasenastri Lanal Batuporon.
 
Menurutnya, kunjungan tersebut merupakan bagian dari program kerja Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon tahun 2017.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando