KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » SAMBUT HUT KE-72 TNI AL LANTAMAL VI GELAR CERAMAH KESEHATAN

SAMBUT HUT KE-72 TNI AL LANTAMAL VI GELAR CERAMAH KESEHATAN

Written By portal komando on 28 Agt 2017 | 10:58 AM

PK,.Makassar, Sambut  HUT Ke-72 TNI AL, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menggelar ceramah tentang kesehatan dan Kecantikan.Acara dihadiri ratusan personel Lantamal VI di gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Senin(28/8/2017).

Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, SE.,MM., dalam sambutannya yang disampaikan Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto ST. M.AP. menyambut baik kegiatan sosialisasi ini dan berharap kepada seluruh personel Lantamal VI memperoleh manfaat dalam sosialisasi ini. Ceramah kesehatan ini tentu akan memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada persoel Lantamal VI khususnya bagi peserta sosialisasi untuk lebih mendalami tentang bagaimana mengetahui pola hidup sehat untuk menghadapi situasi saat ini. 

Lebih lanjut, Danlantamal VI berharap agar personel Lantamal VI memanfaatkan waktu dan kesempatan ini seefektif dan seefisien mungkin, dengan cara memperhatikan dan menanyakan kepada narasumber hal-hal yang belum dimengerti.

Sehingga setelah mengikuti  sosialisasi ini, dapat menerapkan di lingkungan tugas dan pekerjaan  masing-masing,.

Dalam acara ini menghadirkan pemateri Profesor Rino Sataruno dari Ageros Surabaya PT. Manna Anugrah Sejahtera. yang menyampaikan tentang kesehatan dan Kecantikan.

Disosialisasinya , Prof. Rino Sataruno  mengatakan ada masa kini produk awet muda dan anti penuaan dini sangat dibutuhkan oleh jutaan orang baik pria maupun wanita, bukan hanya sekedar digunakan untuk awet muda tetapi dapat juga menyehatkan dan mencerahkan kulit bahkan membantu menguatkan persendian tubuh. 

AGEROS memiliki kandungan bahan alami dapat digunakan secara langsung dalam tubuh (diminum) dan untuk masker. Ageros juga bermanfaat untuk menjaga, memperbaiki dan membantu proses regenerasi sel-sel dalam tubuh. tambahnya

Kegiatan ini berjalan sangat interaktif antara narasumber dengan para peserta, dari kalangan personel Lantamal VI.Turut Hadir dalam ceramah kesehatan ini, Asisten Danlantamal VI, Kadis Kasatker Lantamal VI.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando