PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Sambut HUT RI, Babinsa Klaigit Ingatkan “Pengorbanaan Pahlawan Bercucuran Keringat Dan Darah”

Sambut HUT RI, Babinsa Klaigit Ingatkan “Pengorbanaan Pahlawan Bercucuran Keringat Dan Darah”

Written By portal komando on 4 Agt 2017 | 8:49 AM

Sorong, Kamis (03/08/2017).  Aparat kelurahan beserta Anggota Koramil 1704-01/Sorong Timur Koptu Denny Irfan melaksanakan rapat koordinasi di wilayah binaannya membahas kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 Tahun 2017. Hal itu dilakukan agar pelaksanaan HUT RI Tahun 2017 dapat dilaksanakan dengan baik dan meriah oleh warga masyarakat khususnya di kelurahan Klaigit Kab Sorong.

Kegiatan tersebut  dipimpin  langsung  oleh Bapak Lurah Klaigit dan dihadiri oleh ketua RT/RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama  setempat.

Sementara itu, Koptu Denny Irfan mengungkapkan pada rapat  tersebut  sangat mendukung rencana kegiatan perayaan Kemerdekaan RI, hal ini dikarenakan kemerdekaan diraih bukan dengan hal yang mudah tetapi diperjuangkan oleh para pendahulu kita dengan mengorbankan harta dan jiwanya  melalui cucuran keringat, tetesan darah dan air mata, sedangkan kita hanya dituntut untuk mengisi kemerdekaan ini dengan pengabdian sesuai dengan keahlian dan profesi masing-masing. Ungkapnya

Apa yang bisa diperbuat untuk kepentingan Bangsa dan Negara mari kita  terapkan sekarang, karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi. tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando