PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Gelar Sparing Patner Dengan Pertina Blitar

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad Gelar Sparing Patner Dengan Pertina Blitar

Written By portal komando on 15 Agt 2017 | 7:11 PM


PK,.Pendiv2 – Untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Tinju Kejuaraan Daerah Lumajang, Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad melaksanakan latihan sparing tinju dengan Pertina Kota Blitar dan Kabupaten Blitar di Gor Kota Blitar, Selasa (15/8).

Kejuaraan yang bergengsi di wilayah Jawa Timur itu rencananya akan dihelat pada tanggal 8 dan 9 September 2017 mendatang.

Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad mengerahkan 6 orang prajuritnya pada latihan sparing ini. Selain untuk mengukur kemampuan para atlet, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kekompakan dan ajang silaturahmi antara petinju yang ada di wilayah Jawa Timur.

Ketua Koordinator Tinju Yonbekang 2 Kostrad, Kapten Cba Benny Purwanto menyampaikan, “Kami berusaha membangun semangat para atlet binaan kami, sehingga terbentuk mental yang kuat saat menghadapi pertandingan pada bulan September nanti”, tegasnya.

Sparing antara Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad ini bukan pertama kali dilaksanakan, Pertina Kota Blitar dan Pertina Kabupaten Blitar sering melaksanakan latihan sparing juga ke Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad.

Ketua Pertina Kota Blitar dan Kabupaten Blitar, Bapak Kamto menyampaikan, “Sparing para atlet kami tidak terpacu pada kemenangan, kami berlatih bersama, saling sharing teknik dan yang utama adalah bersilaturahmi dengan sesama atlet tinju se-Jawa Timur”, ucapnya.

“Kami merasa bangga dapat berlatih bersama Sasana Yonbekang 2 Boxing Camp Kostrad, diharapkan kedepan dapat terbentuk atlet-atlet Tinju Jawa Timur yang handal dan mampu mengangkat nama besar Jawa Timur di kancah Tinju Nasional”, tambahnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando