PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502 Kostrad Terima Kunjungan Tentara Diraja Malaysia

Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502 Kostrad Terima Kunjungan Tentara Diraja Malaysia

Written By portal komando on 4 Agt 2017 | 7:30 AM


PK,.KAPUAS,.Pendiv2 – Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia, Yonif Para Raider 502 Kostrad menerima kunjungan Komandan Batalyon Ranger 10 Tentara Diraja Malaysia (TDM), Letkol Anuar Bin Ahmad di Pos Komando Taktis (Kotis) Satgas, Nanga Badau, Kabupaten Kapuas Hulu. Rabu (2/8).

Dalam kunjungan ini, Letkol Anuar Bin Ahmad didampingi oleh Komandan Kompi Ranger 10 TDM Kapten Zulfaqar Bin Abdul Mutalib dan Pabintal Ranger 10 TDM Lettu Syahidan. Setibanya di Pos Kotis, Mereka langsung diterima oleh Komandan Satgas Yonif Para Raider 502 Kostrad, Letkol Inf Febi Triandoko.

Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitas Satuan yang bertugas di wilayah perbatasan RI – Malaysia, termasuk Yonif Para Raider 502 Kostrad. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar Satuan dari kedua negara, sehingga setiap permasalahan di perbatasan dapat diselesaikan dengan baik. 

Selain sepakat menjaga perbatasan bersama, pada kunjungan ini juga dibahas mengenai sejumlah kegiatan yang dapat dilakukan secara bersama-sama, seperti patroli terkoordinasi, olahraga bersama, maupun kegiatan lain yang dapat dilakukan antara TNI dan TDM di wilayah perbatasan.

Sebelum meninggalkan Pos Kotis, sebagai tanda terimakasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin, Letkol Anuar Bin Ahmad memberikan plakat dan piagam penghargaan dari Panglima 3 Briged TDM kepada Komandan Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502 Kostrad.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando