KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satgas Yonif PR 432 Kostrad Turut Serta Dalam Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Turut Serta Dalam Kegiatan Kemanusiaan Donor Darah

Written By portal komando on 25 Agt 2017 | 2:43 PM



PK,.JAYAPURA 25/8/2017. Dalam menyambut Hari Ulang Tahunnya yang Pertama, Hotel @home Premiere Abepura, Jayapura- Papua, melakukan aksi sosial donor darah.

Dalam kegiatan tersebut, insan pers dan anggota Satgas Perbatasan RI-PNG 432 Kostrad ikut terlibat, bahkan mendominasi dalam acara tersebut.

Komandan Satgas Letkol Inf Daud mengatakan "Kami sangat mendukung kegiatan ini dan kami selalu terbuka bila ada koordinasi dan kerjasama untuk kegiatan kegiatan kemanusiaan seperti ini".terangnya

“Kegiatan ini sangat bermanfaat dan salah satu bentuk kegiatan Teritorial kami, ya donor darah ini,” ungkap Lettu Arm Alfran Anbiya Akbar selaku Pasiter Satgas Pamtas RI – PNG 432 Kostrad. ”Sekitar 25 orang anggota, kami diundang oleh pihak hotel ini,” tambahnya.

Raflus Doranggi kepala Unit Tranfusi Darah Kota Jayapura mengatakan, target untuk mendonor darah sebanyak 150 kantong, “yang donor ada 30 an pagi ini, antusias Satgas sangat baik,,” katanya.

Dikatakan, ada 1.500 kantong darah yang dibutuhan setiap bulannya di Kota Jayapura. “Kebutuhan darah cukup tinggi, begitu juga antusias warga, tapi belum memenuhi target, ” jelas Raflus.

Sementara Roy General Manager Hotel @home Premiere Abepura menyampaikan, puncak acara tersebut akan dilakukan pada 2 September 2017.

“Kita koordinasi pas HUT RI lalu, selain rekan pers dan TNI, kami juga mewajibkan karyawan hotel,” tambahnya. Selain donor darah, @Home juga akan melalukan aksi sosial lainnya berupa santunan ke anak yatim di Kota Jayapura. Lanjutnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando