KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Satlinlamil Surabaya Gelar Apel Satuan Gabungan

Satlinlamil Surabaya Gelar Apel Satuan Gabungan

Written By portal komando on 30 Agt 2017 | 7:13 AM

Keterangan foto: Wadan Satlinlamil Surabaya Letkol Laut (P) Sapta Raharja melaksanakan pemeriksaan kepada seluruh prajurit dan ASN. (Foto Dispen Kolinlamil).

PK,.Surabaya 28 Agustus 2017, ----- Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya melaksanakan apel satuan gabungan antara staf Markas Komando Satlinlamil dan seluruh prajurit dari unsur KRI jajaran Satlinlamil Surabaya yang sedang berada di pangkalan.

Apel gabungan ini dilaksanakan di lapangan Gelanggang Perkasa Mako Satlinlamil Surabaya Senin pagi (29/8/2017). Wadan Satlinlamil Surabaya Letkol Laut (P) Sapta Raharja bertindak sebagai penerima apel.

Wadan Satlinlamil Surabaya mengatakan bahwa apel satuan yang dilaksanakan setiap hari Senin salah satu wadah komunikasi di satuan untuk menyampaikan informasi atau instruksi dari pimpinan/Komando atas kepada seluruh prajurit dan ASN (aparatur sipil negara) yang bertugas di satuan tersebut untuk diketahui dan didengarkan serta dilaksanakan dengan baik.

Selain itu pada kesempatan apel tersebut juga sebagai sarana untuk mengingkatkan disiplin dari anggota dengan dilaksanakannya pengecekan langsung baik kerapian dan kelengkapan dokumen personel sehingga keadaan dan kondisi yang sesungguhnya dari setiap prajurit dan ANS dapat diketahui.

Pada kesempatan apel tersebut Wadan Satlinlamil Surabaya menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit yang telah selama ini melaksanakan tugas dengan baik dan penuh disiplin tanpa cela yang merugikan nama satuan.

“Atas nama Komandan saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh prajurit dan ASN atas dedikasi dan displin yang tinggi dalam melaksanakan tugas selama ini agar dipertahankan dan bahkan ditingkatkan”, kata Sapta.

Selain itu juga Wadan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas prestasi yang telah dicapai prajurit dalam mengikuti seleksi lomba Tamtama Teladan ditingkat pusat Mabesal. Hingga penilaian tes akhir Satlinlamil Surabaya berada pada peringkat 8 diwakili oleh Koptu Nanang (anggota KRI TLP-540) dan Peringkat 13 Kopda Dadang (anggota KRI TGI-539). Tentunya ini semua adalah sebuah perjuangan yang terus kita tingkatkan dan tingkatkan lagi hingga menuju ke peringkat satu.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh prajurit tetap semangat dan tunjukan motivasi kerja yang tinggi dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Satlinlamil”, tambahnya.


Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando