KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Semangat 17an, Prajurit Satuan Radar 215 Congot Kulon Progo Kibarkan Bendera di Gunung Agung

Semangat 17an, Prajurit Satuan Radar 215 Congot Kulon Progo Kibarkan Bendera di Gunung Agung

Written By portal komando on 16 Agt 2017 | 6:56 PM


PK,.Yogya Barat. Sebagai wujud rasa syukur dan bangga menjadi bagian dari rakyat Indonesia. Prajurit TNI AU Satuan Radar 215 yang bermarkas di Congot Kulon Progo melakukan Aksi, Mengibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Gunung Agung dengan menaiki tower triangle setinggi 25 meter (15/08/17)
 
"Semangat ini yang harus dipupuk agar ada dan menyala selalu dalam dada prajurit. Bayangkan bagaimana susahnya, saat dulu dalam masa perjuangan. Mengibarkan bendera Merah Putih, nyawa taruhanya. Dan bagi kami selaku prajurit. Mengibarkan bendera Merah Putih adalah tetap menjadi hal yang heroik " jelas Dan Sat Radar 215 Mayor Lek Joko Dwi Maryanto.

Rangkaian dalam rangka HUT RI ke 72 di kompleks Mako Sat Radar 215 ini meriah. Berbagai macam kegiatan baik intern anggota maupun yang melibatkan masyarakat dilingkungan mako.
"Semua kegiatan ini murni dalam rangka menjelang peringatan HUT RI ke 72. 
 
Kita juga melibatkan masyarakat dilingkungan mako. Bagaimanapun TNI ada dan untuk rakyat. Khusus yang anak anak memang kita buat lebih meriah. Kedepan merekalah yang akan memimpin TNI"  tutup Mayor Lek Joko Dwi Maryanto. (NSR/bang natsir)
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando