KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Senam Bersama Tingkatkan Tali Silaturahmi Jajaran Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad

Senam Bersama Tingkatkan Tali Silaturahmi Jajaran Persit KCK Koorcab Divif 1 Kostrad

Written By portal komando on 3 Agt 2017 | 2:22 PM

PK,.(Penkostrad. Kamis, 3 Agustus 2017). Persit Kartika Chandra Kirana gabungan dari Persit Denma, Denpal dan Ajen Divif 1 Kostrad mengikuti senam bersama ibu ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad Ny. Fantria Ainurrahman beserta para ibu pengurus lainnya, bertempat di Gor Kartika Divif 1 Kostrad Cilodong Depok pukul 07.00 Wib.
 
Senam bersama yang diikuti kurang lebih 150 ibu-ibu Persit ini merupakan wujud keharmonisan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 1 PG Kostrad, dengan harapan ibu-ibu Persit selalu sehat dalam mendampingi suami melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.
 
Ketua Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad, Ny. Fantria Ainurrahman mengatakan senam aerobik bersama ini dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama ibu-ibu Persit itu sendiri, guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.
 
“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan anggota Persit kepada satuan yang kita cintai bersama, disamping itu olah raga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani sehingga jauh dari penyakit”, kata Ny. Fantria Ainurrahman.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando