KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » SERUNYA LOMBA-LOMBA MERIAHKAN HUT RI KE-72 DI LANTAMAL VI

SERUNYA LOMBA-LOMBA MERIAHKAN HUT RI KE-72 DI LANTAMAL VI

Written By portal komando on 14 Agt 2017 | 1:49 PM

PK,.Makassar, menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 72 Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal ) VI Makassar menggelar beberapa perlombaan khas 17an   seperti seperti Balap Karung Estafet, Bakiak dan bola voli siluman. Lomba diikuti seluruh personil Militer maupun PNS, lomba digelar dilapangan Arafuru Mako Lantamal VI Senin 14/08/2017.

Serunya perlombaan kali ini karena para pejabat seperti  Asisten Danlantamal, Kepala Dinas (Kadis)  dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal VI ikut serta meraimaikan dengan mengikuti lomba balap estafet karung dan bakiak..

Dari beberapa lomba yang dipertandingkan, balap karung estafet cukup seru dan menyita perhatian, para prajurit dengan penuh semengat terlihat saling adu cepat untuk menggapai finis.  bahkan ada yang harus sampai terjatuh terguling guling, ada juga prajurit yang terpaksa harus duduk dan tidak melanjutkan  perlombaan karena mengalami cidera .
Asisten Personil Danlantamal VI Kolonel Laut (KH) Sunarto M.AP  yang juga mengikuti lomba mengatakan karena ini balap karung tidak masalah pakai strategi apa saja mau lompat,mau lari, mau gelinding yang penting sampai ke finis.
 
Sementara untuk lomba bola voli siluman terbilang cukup unik, bola voli siluman sama seperti bola voli pada umumnya, yang membedakannya netnya tertutup rapat, sehingga arah bola yang datang dari dari  lawan tidak dapat di prediksi, itu yang lomba ini cukup seru, kalau tidak focus bisa saja bola itu tiba tiba mengarah ke anda. 

Untuk balap karung kali ini kompi 8 Marinir mampu menjadi yang terbaik dan untuk lomba bakiak kompi 5 mampu menjadi yang tercepat di lomba ini. Sementara bola voli siluman finalnya akan dilaksanakan besok hari.

Tujuan dari pelaksanaan lomba tersebut untuk meningkatkan kekompakan, sportifitas, dan juga dapat mempererat Tali Silahturahmi antar sesama Keluarga Besar Lantamal VI
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando