PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad Terus Asah Kemampuan

Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad Terus Asah Kemampuan

Written By portal komando on 29 Agt 2017 | 6:30 PM


PK,.Pendiv2 – Olahraga Sepak Bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh prajurit Yonif Raider 514 Kostrad. Setelah sebelumnya melaksanakan pertandingan persahabatan antara Tim Kopral melawan Tim Perwira, kali ini Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad terus mengasah kemampuannya dengan melawan Tim Sepak Bola Desa Petung.
Pertandingan persahabatan ini digelar di lapangan Sepak Bola Desa Petung, Kecamatan Curahdami, Kabupaten Bondowoso pada Minggu (27/8). Warga masyarakat pun sangat antusias melihat pertandingan ini, karena kedatangan Tim Sepak Bola Yonif Yonif Raider 514 Kostrad.

Sementara itu, pertandingan berjalan sangat menarik, kedua tim saling bergantian jual beli serangan. Namun berkat rapatnya barisan pertahanan kedua tim, hingga paruh waktu babak pertama skor masih 0-0.

Di babak kedua, Tim Sepak Bola Yonif Yonif Raider 514 Kostrad lebih bermain ngotot dengan menerapkan permainan dari kaki ke kaki yang sesekali diselingi dengan umpan panjang yang langsung mengarah ke jantung pertahanan lawan. 

Strategi tersebut membuat barisan belakang Tim Sepak Bola Desa Petung cukup kerepotan untuk membendung serangan demi serangan. Suasana jalannya pertandinganpun semakin memanas. Akan tetapi hingga peluit akhir ditiuyp, skor tetap imbang 0-0.

Usai pertandingan, Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Arif Harianto yang juga turut hadir, menyampaikan bahwa pertandingan melawan tuan rumah Desa Petung sangat berarti bagi Tim. Selain dapat menambah pengalaman bertanding prajuritnya, kegiatan ini juga menjadi bahan evaluasi untuk Tim Sepak Bola Yonif Raider 514 Kostrad kedepannya.

Selain itu, dengan diselenggarakannya pertandingan persahabatan bersama masyarakat ini juga menjadi salah satu kegiatan pembinaan teritorial terbatas Satuan, mengenal lebih dekat dan berbaur dengan kegiatan masyarakat dalam bidang olahraga.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando