PERTAHANAN DAN KEAMANAN

PERTAHANAN DAN KEAMANAN
Home » » TIM WIRA BHAKTI 046 MENANGKAN VOLLY BALL PUTRA, MENYAMBUT HUT RI KE 72

TIM WIRA BHAKTI 046 MENANGKAN VOLLY BALL PUTRA, MENYAMBUT HUT RI KE 72

Written By portal komando on 2 Agt 2017 | 9:21 AM

Minggu ,29 juli 2017 wilayah Cendrawasih VII Cengkareng jakarta barat melaksanakan kegiatan final volly ball putra menyambut HUT RI ke 72 Th.Kegiatan ini terselenggara atas peran serta tokoh pemuda dan masyarakat setempat.

Pertandingan volly ball putra ini dimenangkan tim wira bhakti 046 dari Binaan  organisasi kejuangan KWBPSI 046 Devkumham satwil jakarta barat dengan poin tertinggi selama beberapa kali mengikuti pertandingan yg diselengarakan.

Disela- sela kegiatan pimpinan kwbpsi 046 HAMDANIH menyampaikan puji syukur kehadirat allah swt,tuhan yme yang mana kita semua masih diberikan kesehatan dan masih bisa berkumpul bersama2 melaksanakan kegiatan ini,bagi anggota kwbpsi 046 dengan kemenangan ini bukti bahwa dengan berlatih bisa mendapatkan hasil yg maksimal jgn sampai berhenti untuk berlatih teruslah berlatih,raihlah kemenangan dibidang olahraga apapun dan kibarkan bendera kwbpsi 046 ini untuk meraih prestasi dan saya selaku pimpinan mengucapkan  terima kasih kepada tim atlet volly wira bhakti 046 yang mana yg telah mengharumkan nama baik organisasi kejuangan ini,kita hadir ditengah-tengah masyarakat  memberi solusi bukan bagian dari suatu masalah ujarnya.

Dalam acara ini bagian Seksi pemuda dan olahraga kwbpsi 046 CASMUDI juga menyampaikan terima kasih banyak kpd atlet volly tim wira bhakti 046 yg mana sudah memberikan yg terbaik dan ini sebagai bukti bahwa organisasi ini sebagai wadah pembinaan generasi muda yg disiplin,tegas,loyalitas dan bertanggung jawab dengan semua ini mereka mampu melaksanakan tugas atau perintah apapun dengan profesional ungkapnya.

Dalam acara ini terlihat dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat,tokoh pemuda,Babinsa wilayah cendrawasih cengkareng sertu iwan, pimum media detik peristiwa.com ZAMALUDIN RAMBE,SH ,kabiro Dki jakarta media portal komando.com ASEP SUPENA.

Kemudian Ketum YLBHK DKI T.BINTANG S EL THAMRIN,SH selaku kuasa hukum KWBPSI 046, WK  PIMPINAN KWBPSI 046 BURHANNUDIN, DEWAN PEMBINA KWBPSI 046 MASTINO.BD dan HERU SUGARA,SE serta PENASEHAT KWBPSI 046 R RIZKI NOVANDI KUSUMAH,SH.kegiatan ini berjalan dengan aman,tertib dan lancar. @ASEP.S
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando