KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA

KAMI TENTARA REPUBLIK INDONESIA AKAN TIMBUL & TENGGELAM BERSAMA NEGARA
Home » » Wagub AAL Berikan Motivasi Taruna

Wagub AAL Berikan Motivasi Taruna

Written By portal komando on 25 Agt 2017 | 6:35 PM

PK,.Surabaya, 25 Agustus 2017,- Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) Kolonel Marinir Suhono memberikan pengarahan kepada Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut di depan gedung RD. S. Hadiwinarso, Mako Resimen AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (25/8).

Dalam pengarahannya, Wagub AAL memberikan motivasi kepada para Taruna dan Taruni agar tetap semangat dalam menempuh pendidikan di kawah candradimuka Bumimoro untuk menjadi Taruna yang tanggap, tanggon dan trengginas.

“Untuk mempunyai semangat juang dan mental yang baik, kalian harus mempunyai kebanggaan kepada diri sendiri. Kebanggaan karena membuat keluarga menjadi bangga dan bangga sebagai generasi penerus pemimpin TNI AL bahkan sebagai pemimpin bangsa”, tegas Wagub AAL.

Wagub AAL juga menekankan kepada para senior agar dapat memberi contoh dan suri tauladan kepada para yuniornya dan yunior harus loyal kepada seniornya. Kepada para Taruna yunior, Wagub AAL berpesan agar menunjukkan kinerja, karena mulai saat ini kinerjanya akan dinilai oleh para Taruna Senior bahkan sampai nanti menjadi sorang perwira.

Setelah memberikan pengarahan kepada para Taruna, Wagub AAL melaksanakan inspeksi ke bengkel dan pool kendaraan Satuan Angkutan (Satang) Denmako AAL didampingi Komandan Denmako AAL Letkol Marinir Bambang Adriantoro. Usai dari Satang, Wagub AAL melaksanakan inspeksi ke gudang kaporlap dan komaliwan Ditlog AAL dengan didampingi Dirlog AAL Kolonel Laut (T) Maman Rohman, S.T.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016 - All Rights Reserved
Created by Portal-Komando